10+ Cara Membedakan Vivo V9 Orisinil Dan Palsu (Kw) Yang Ampuh!

Jika kau mengetahui bagaimana cara membedakan Vivo V9 orisinil dan palsu (KW) maka sudah niscaya kau sanggup terhindar dari produk yang bernuansa replika, tiruan, HDC, supercopy, cloning, dan lain sejenisnya. Sebelum membahas lebih lanjut ke permasalahan intinya,  hal yang harus kita ketahui ialah mengapa perangkat berakal full screen ini dijadikan sasaran pemalsuan.

Jika kau mengetahui bagaimana cara membedakan Vivo V 10+ Cara Membedakan Vivo V9 Asli dan Palsu (KW) yang AMPUH!


Seperti diketahui, Vivo V9 merupakan perangkat berakal generasi serie "V" yang diproduksi untuk kalangan hight-end sehingga mempunyai kamera depan yang tajam, gambar jernih berkat kamera primer 24MP.

Hal tersebut menciptakan perangkat Vivo V9 laku manis dipasaran terutama di Tanah Air. Banyak dari para konsumen yang mengaku puas dengan kelebihan Vivo V9 ini terutama pada kamera selfienya.

Kesuksesan smartphone layar lebar berasio 19:9 ini menciptakan Perusahaan asal China tersebut selalu berinovasi terhadap desain perangkat berakal besutannya terutama memperbaiki sektor kamera.

Terbukti dengan updatenya desain dan lensa Vivo series V ini dari generasi V7 ke generasi V9 dengan layar full screen 18:9 dan dibekali kamera utama 16MP + 5MP dibagian belakang.

Berkat spesifikasi yang mempuni yang disinyalir sesuai dengan kebutuhan serta harga yang terjangkau menciptakan perangkat Vivo V9 dibanjiri oleh pembeli khususnya para Vivo Lovers.

Larisnya penjualan Vivo V9 inilah dikhawatirkan akan muncul smartphone merek serupa yang mencoba menyusup memanfaatkan ketenaran perangkat berakal ini. Mengingat, para pelaku pembuat HP KW itu selalu memproduksi HP tiruan sesudah melihat kesuksesan suatu perangkat dipasaran.

Sehingga hadirnya perangkat Vivo V9 palsu sangat memungkinkan di Nusantara. Sebagai konsumen yang cerdas, kita harus bisa melaksanakan cek keaslian Vivo V9 demi keamanan sebelum membeli.

Inilah 10+ Cara Mengecek Keaslian Vivo V9 yang AMPUH!

Untuk mengetahui ciri Vivo V9 orisinil atau palsu silahkan simak ulasan dari bedahp.com di bawah ini yang sanggup kau jadikan sebagai rujukan tambahan.

1. Resolusi Layar
Vivo V9 yang mempunyai bentang layar 6.3 inchi dengan rasio 19:9 dan menggunakan resolusi 1080 x 2280 pixels dengan kerapatan pixel yang tinggi yakni 400 pixel, sehingga tampilan gambar di layar sangat memukau dan nyaman. Nah... perbedaan Vivo V9 palsu yakni tingkat kerapatan pixel berkurang sehingga kwalitas layar sedikit lebih buram.

2. Kamera Utama
Vivo V9 ori  sanggup dilihat dari kwalitas kamera utama. Smartphone ini mempunyai kamera belakang berlensa 16MP + 5MP dengan kemampuan  f/2.0, phase detection autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Serta bisa merekam video HD sampai 2160p@30fps dan 1080p@30fps.

Ketika Vivo V9 dipakai untuk melaksanakan foto dan merekam video alhasil sangat jernih apalagi berada pada pencahayaan yang natural. Apabila Vivo V9 KW telah beredar dimasyarakat, coba kau gunakan kamera belakangnya apakah alhasil manis dan sesuai dengan semua fitur di atas atau tidak. 

3. Kamera Depan
Untuk menyasar penikmat selfie, Vivo V9 dibenamkan dengan kamera berlensa 24MP dengan kemampuan f/2.0 dan merekam yang HD yakni 1080p. Hal itu menciptakan pengguna Vivo V9 sangat nyaman dikala selfie. Ciri Vivo V9 palsu niscaya tidak mempunyai fitur menyerupai di atas, hal itu dilakukan oleh si pelaku untuk mengurangi biaya produksi.

4. Kapasitas RAM
Hal lain yang sanggup dijadikan perbedaan Vivo V9 ori dan HDC ialah melalui kapasitas RAM. INGAT! Vivo V9 Standar pakai  4GB RAM. Jika HP Vivo V9 yang ditawarkan ke kau kapasitas RAM-nya tidak demikian maka kau patut curiga. Biasanya HP palsu menggunakan RAM yang kecil yakni 1 GB sampai 2  GB saja.

5. Memori Internal
Cara membedakan Vivo V9 replika/ palsu sanggup dilihat juga melalui kapasitas memori internalnya. Ciri Vivo V9 ori menggunakan Internal 64GB. Jika Vivo V9 yang di tawarkan pada kau ukuran internal jauh dari itu maka kau harus berhati-hati. Perangkat Vivo V9 KW biasanya menggunakan internal paling besar itu 8-16 GB lebih dari itu mereka tentu tidak mau alasannya ialah takut rugi.

6. Versi OS Android
Vivo V9  orisinil menggunakan versi Android OS 8.1 (Oreo) danyang dicustom dengan Funtouch OS 4.0. Pada produk Vivo V9 tiruan lebih sering menggunakan versi Android yang sudah usang meluncur menyerupai Marshmallow atau Naugat.

7. Kualitas Hardware
Chipset Vivo V9 berfungsi mengatur kecepatan pedoman data, dan fungsi CPU pada Vivo V9 ialah untuk mengatur kecepatan pemprosesan data, sedangkan GPU Vivo V9 berfungsi menjalankan grafis dan aplikasi berat lainnya.

Hardware Vivo V9 orisinil sbb:
• Chipset: Snapdragon 626
• CPU: Octa-core 2.2 GHz
• GPU: Adreno 506

Coba kau teliti device Vivo V9 yang ditawarkan ke kamu, apabila hardware menyerupai Chipset, CPU dan GPU tidak sama dengan di atas niscaya itu smartphone Vivo V9 itu HDC.

8. Fitur Jaringan
Vivo V9 orisinil support aneka macam jaringan dari 2G sampai 4G berkecepatan 150/50 mbps, dan mendukung Wifi serta sanggup dipakai sebagai Hotspot. Biasanya perangkat Vivo V9 KW paling banter hanya menggunakan jaringan 3G saja dan jarang support 4G.

9. Sektor Konektivitas
Untuk melaksanakan transfer file dengan cepat, Vivo V9 orisinil menggunakan koneksi Bluetooth versi 4.2 didukung A2DP dan LE. Vivo V9 clone juga malas menyematkan Bluetooth versi terbaru ke dalam perangkatnya. Kalau mereka memasang semua fitur sama persis niscaya mereka akan rugi.

10. Kelengkapan Sensor
Ciri Vivo V9 orisinil membawa banyak sekali sensor yaitu Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass. Sementara Vivo V9 replika hanya menggunakan beberapa dari banyak sensor di atas. Silahkan kau HP yang kau pegang sekarang, bila semua sensor itu tidak lengkap niscaya itu KW.

11. Cek IMEI
Cara paling ampuh mengecek Vivo V9 orisinil ialah dengan mengetahui IMEI.  Cara cek instruksi IMEI Vivo V9 sangat mudah. Cukup dengan menekan tombol *#06# maka akan muncul instruksi unik yang hanya dimiliki oleh smartphone Vivo V9 kau saja.

Silahkan kau cocokkan dengan IMEI di box kardus pembelian dan cocokkan juga di website resmi Vivo.  Apabila Vivo V9 kau memang benar-benar orisinil maka keduanya akan valid.

KESIMPULAN
Waspadalah dalam menentukan smartphone terutama Vivo V9. Bacalah sebanyak mungkin rujukan terkait smartphone yang akan kau beli biar menjadi banyak tahu dan cerdas memilih.

Jika kau punya bukti gambar perbedaan secara fisik antara Vivo V9 orisinil dan palsu mohon untuk memberitahukan penulis melalui komentar atau email sehingga diposting ini sanggup di update. Mengenai ke akuratan data terhadap spesifikasi Vivo V9 di atas sangat sanggup dipertanggungjawabkan.

Baca Juga: 10 Cara Mengatasi Sinyal HP Vivo Hilang Tiba-Tiba

Share artikel ini ke teman atau saudara kamu, bila semua orang tahu cara membedakan Vivo V9 orisinil dan palsu maka kita sudah menutup rapat-rapat kesempatan bagi pelaku pengedar produk KW sehingga pelaku sadar alasannya ialah jualannya tidak laku dan kembali ke jalan yang benar dan kau pun mendapat pahala.

Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel