5 Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G Sony Xperia Dengan Aba-Aba Rahasia

Bagaimana cara kunci (lock) sinyal 4G HP android Sony Xperia (all tipe) menyerupai Sony Xperia Z3 Z5 Dual Premium Compact, Sony Xperia M3 M4 M5 Dual, Sony Xperia XZ XZ1 XZ2 Compact dan device lainnya. Kelebihan cara update/ upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa PC yakni hanya menggunakan arahan diam-diam yang gres diketahui oleh segelintir orang.

Kaprikornus akan sangat Istimewa jikalau kau sanggup memperlihatkan tutorial langka ini kepada teman, kerabat atau kau sendiri yang juga punya perangkat Sony Xperia asli/ docomo. Oh ya, cara menciptakan sinyal 4G muncul dan terkunci ini sudah teruji di perangkat Sony Xperia Z yang sudah 100% work. Namun, sebelum mengganti sinyal 3G ke 4G LTE, terdapat syarat yang harus kau ketahui.

Syarat Menikmati Sinyal 4G LTE

Agar sanggup mengaktifkan sinyal 4G LTE Sony Xperia, ada beberapa syarat yang wajib kau perhatikan sebelum menikmati sinyal super cepat ini. Adapun syarat-syaratnya itu yakni sebagai berikut:

Baca: HP Sony Xperia Asli Dibuat Dari Negara Mana?

a) Sebuah HP/ smartphone yang mendukung dan support 4G LTE sesuai frekuensi operator yang kau gunakan. Untuk Sony Xperia sudah niscaya mendukung sinyal ini, jadi kau sanggup bernafas dengan lega hehehe.

b) Daerah kau terjangkau sinyal sinyal 4G LTE. Untuk melihat apakah kawasan kau mendukung dan tercakup 4G LTE, kau sanggup menggunakan aplikasi berjulukan “Open Signal” yang sanggup di unduh di Google Playstore secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, kau sanggup melihat/ mengetahui cakupan wilayah sinyal 4G LTE banyak sekali Operator menyerupai telkomsel, indosat, XL, axis, three (3), smartfren, Bolt, dan operator lainnya.

c) Kartu SIM Operator kau sudah support 4G. Jika kau beli kartu SIM yang tidak mendukung 4G semua itu sia-sia meskipun Sony Xperia kau support 4G. Solusinya, kau sanggup menukarkanya ke gerai resmi operator yang bersangkutan.

Baca: 3 Cara Reset Ulang HP Sony Xperia ke Pengaturan Pabrikan

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, kini kau sanggup eksklusif sanksi untuk menjawab pertanyaan How to lock 4G LTE only Xiaomi 5A sebagai berikut!

Inilah 5 Cara Mengunci Jaringan 4G Sony Xperia dengan Kode Rahasia

Pastikan kau mengikuti tutorial cara aktifkan sinyal 4G android Sony Xperia di bawah ini dengan baik dan benar, sehingga kau terbebas dari kesalahan: 

1) Buka dial phone/ telepon di HP Sony Xperia kamu, kemudian silahkan ketik: *#*#4636#*#* pada sajian telepon tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah!


2) Secara otomatis Sony Xperia akan membuka sajian Menguji atau Testing, disana terdapat dua kartu SIM yaitu "Informasi telepon 1" dan "Informasi telepon 2" silahkan kau pilih salah satu SIM mana yang ingin kau lock sinyal 4G LTE-nya. Lihat pola gambar di bawah!


3) Pada pola sajian Sony Xperia di atas, saya menentukan "Informasi telepon 1" sebab saya akan mengaktifkan sinyal 4G LTE pada SIM 1. Setelah saya klik "Informasi telepon 1" maka akan muncul sajian menyerupai di bawah! Scrol ke bawah sampai ketemu tanda panah warna merah.


4) Klik tanda panah yang berwarna merah pada gambar di atas, maka akan muncul banyak sekali pilihan sinyal menyerupai gambar di bawah! Silahkan kau pilih saja yang "LTE Only" untuk mengunci sinyal 4G Sony Xperia menyerupai gambar di bawah!


5) SELAMAT! kau sudah berhasil merubah sinyal 3G ke 4G Sony Xperia sehingga kini kau sanggup berselancar dengan sangat cepat tanpa ada kendala lagi yang berarti. Untuk menciptakan sinyal stabil, pastikan kau berada di kawasan yang terjangkau sinyal 4G.

Jika terdapat duduk kasus pada HP Sony Xperia yang kau gunakan menyerupai sinyal hilang, kau sanggup membaca tutorialnya disini: 10 Cara Mengatasi Sinyal HP Sony Xperia Hilang Tiba-Tiba.

Lihat juga postingan lain terkait Sony Xperia di bawah! Demikian tutorial 5 Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G Sony Xperia dengan Kode Rahasia yang telah terbukti berhasil pada Sony Xperia Z5 Dual Premium, Sony Xperia Z3 Compact, Sony Xperia X XA Dual dan perangkat lainnya.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel