10 Cara Menemukan Hp Yang Hilang Dengan Email, Gps, Imei

Sebenarnya terdapat beberapa cara menemukan Hp yang hilang menyerupai dengan email, GPS, IMEI, MAP atau peta dan metode lain sejenisnya. Namun, pada tutorial kali ini, aku akan menawarkan cara yang paling gampang dan simple ialah menggunakan email.

Fungsi email ternyata sangatlah banyak, selain sebagai media untuk berkomunikasi via online, email juga sanggup dipakai untuk mengirim aneka macam file yang sekiranya diharapkan oleh kedua user. Disisi lain, email ternyata berperan penting dalam mencatat histori sebuah perangkat.

Yup, melalui emaillah kita sanggup menemukan suatu cara melacak Hp yang hilang sehingga mempermudah kita dalam mencari perangkat. Berikut ini bedahp.com ulas tutorialnya:

Inilah 10 Cara Melacak Hp Yang Hilang dengan Email


1) Download terlebih dulu aplikasi Temukan Perangkat Saya, kemudian silahkan anda install aplikasi tersebut di Hp teman yang anda pinjam untuk menemukan Hp anda yang hilang.

2) Setelah aplikasi berhasil dipasang di Hp teman yang anda pinjam, kemudian temukan aplikasi tersebut dengan nama “Cari Perangkat” kemudian buka aplikasinya menyerupai gambar di bawah.


3) Setelah aplikasi anda buka, maka akan muncul menyerupai gambar di bawah! Kemudian anda pilih “Login Sebagai Tamu”.


4) Sekarang silahkan anda masukkan email Hp anda yang hilang pada kolom email menyerupai gambar di bawah! Kemudian pilih “Berikutnya”.


5) Setelah itu, anda akan diminta memasukkan password dan silahkan anda masukkan password dengan benar kemudian pilih “Berikutnya”.


6) Maka perangkat anda akan pribadi ditemukan menyerupai gambar di bawah! Sekarang anda sanggup mengikuti peta atau map yang ditampilkan untuk menemukan Hp anda yang hilang tersebut.


7) Jika kebetulan Hp anda hilang disekitar rumah alasannya lupa dimana anda meletakkan Hp tersebut, maka anda sanggup menentukan “PUTAR SUARA” maka Hp anda akan bordering sehingga anda akan mencari sumber bunyi dan pribadi menemukan Hp kesayangan anda.


8) Jika Hp anda tidak menggunakan sandi/ password, maka anda sanggup menentukan “AMANKAN PERANGKAT” untuk menciptakan sandi gres atau mengganti sandi yang usang dengan sandi yang gres yang dirasa lebih aman.

9) Jika Hp anda dicuri oleh orang lain dan anda tidak ingin data pada perangkat tersebut bocor ke tangan orang2 yang tidak bertanggungjawab, maka anda sanggup menentukan “HAPUS PERANGKAT” sehingga semua data2 anda akan ter-format secara keseluruhan sehingga kerahasiaan data anda tetap terjaga.

10) Apabila tutorial menggunakan melacak Hp hilang dengan menggunakan aplikasi di atas masih dirasa kurang jelas, anda sanggup melihat video dari MAHA GADGED di bawah! Dimana pada video tersebut tanpa menggunakan aplikasi namun cukup menggunakan browser saja sehingga anda tidak perlu install aplikasi apapun.


Pada video tersebut anda tidak perlu repot2 menginstall aplikasi embel-embel yang akan menciptakan kinerja Hp anda menjadi lemot. Hanya cukup bermodalkan email dan sandinya saja, anda sudah sanggup menemukan perangkat yang hilang tersebut.

Baca Juga: 25 Aplikasi Edit Video Android Terbaik dan Terpopuler 2018

Demikianlah cara menemukan Hp yang hilang dicuri dengan email, GPS, IMEI atau Google Maps sehingga anda sanggup mencari Hp yang Hilang dengan mudah.

Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel