5 Cara Kunci Jaringan 4G Xiaomi Redmi 4A (Internet Cepat)

Bagaimana cara menggunakan jaringan 4G Xiaomi Redmi 4A? Kelebihan cara kunci (lock) jaringan 4G Xiaomi Redmi 4A yang akan saya bahas kali ini yakni menggunakan instruksi belakang layar yang masih jarang diketahui orang. Makara akan sangat Istimewa jikalau kau sanggup memperlihatkan cara ini kepada teman, kerabat atau kau yang juga memiliki device yang serupa.

Oh ya, cara ini sekaligus menjawab pertanyaan sobat yang pernah bertanya perihal bagaimana cara update/ upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa PC? Dan cara menciptakan jaringan 4G muncul dan terkunci ini sudah teruji di perangkat Xiaomi Redmi 4A yang sudah 100% work. Namun, sebelum mengganti jaringan 3G ke 4G LTE, terdapat syarat yang harus kau ketahui.

Syarat Menikmati Jaringan 4G LTE
Agar sanggup mengaktifkan jaringan 4G LTE Xiaomi Redmi 4A, ada beberapa syarat yang wajib kau perhatikan sebelum menikmati jaringan super cepat ini. Adapun syarat-syaratnya itu ialah sebagai berikut:

a) Sebuah HP/ smartphone yang mendukung dan support 4G LTE sesuai frekuensi operator yang kau gunakan. Untuk Xiaomi Redmi 4A sudah niscaya mendukung jaringan ini, jadi kau sanggup bernafas dengan lega hehehe.

b) Daerah kau terjangkau sinyal jaringan 4G LTE. Untuk melihat apakah tempat kau mendukung dan tercakup 4G LTE, kau sanggup menggunakan aplikasi berjulukan “Open Signal” yang sanggup di unduh di Google Playstore secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, kau sanggup melihat/ mengetahui cakupan wilayah sinyal 4G LTE banyak sekali Operator menyerupai telkomsel, indosat, XL, axis, three (3), smartfren, Bolt, dan operator lainnya.

c) Kartu SIM Operator kau sudah support 4G. Jika kau beli kartu SIM yang tidak mendukung 4G semua itu sia-sia meskipun Xiaomi Redmi 4A kau support 4G. Solusinya, kau sanggup menukarkanya ke gerai resmi operator yang bersangkutan.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, kini kau sanggup pribadi sanksi untuk menjawab pertanyaan How to lock 4G LTE only Xiaomi 4A sebagai berikut!

5 Cara Kunci Jaringan 4G Xiaomi Redmi 4A

Jika pada smartphone yang kau miliki jaringan 4G LTE belum diaktifkan, maka kau harus segera menggunakannya alasannya ialah ada lima cara gampang yang sanggup kau diterapkan yakni menggunakan instruksi belakang layar sehingga sangat efektif dan simple untuk mengunci (lock) jaringan 4G Redmi 4A supaya tidak berubah ubah ke 3G/ HSPA/ EDGE, dsb. Cara aktifkan jaringan 4G Xiaomi Redmi 4A sebagai berikut: 

1) Buka dial phone/ telepon di HP Xiaomi Redmi 4A kamu, kemudian silahkan ketik: *#*#4636#*#* pada hidangan telepon tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah!


2) Secara otomatis Xiaomi Redmi 4A akan membuka hidangan "Menguji", disana terdapat dua kartu SIM yaitu "Informasi telepon 1" dan "Informasi telepon 2" silahkan kau pilih salah satu SIM mana yang ingin kau lock jaringan 4G LTE-nya. Lihat referensi gambar di bawah!


3) Pada referensi hidangan Xiaomi Redmi 4A di atas, saya menentukan "Informasi telepon 2" alasannya ialah saya akan mengaktifkan jaringan 4G LTE pada SIM 2. Setelah saya klik "Informasi telepon 2" maka akan muncul hidangan menyerupai di bawah! Scrol ke bawah sampai ketemu yang dikotak warna merah.


4) Klik kotak yang berwarna merah pada gambar di atas, maka akan muncul banyak sekali pilihan jaringan menyerupai gambar di bawah! Silahkan kau pilih saja yang "LTE Only" untuk mengunci jaringan 4G Xiaomi Redmi 4A menyerupai gambar di bawah!


5) SELAMAT! kau sudah berhasil merubah jaringan 3G ke 4G Xiaomi Redmi 4A sehingga kini kau sanggup berselancar dengan sangat cepat tanpa ada kendala lagi yang berarti. Untuk menciptakan sinyal stabil, kau harus berada erat dengan tower sebagai salah satu cara memperkuat jaringan 4G Xiaomi Redmi 4A kamu.

Baca Juga: 4 Cara Flash Xiaomi Redmi 4 4A 4X Tanpa PC 100% Work

Untuk artikel lain seputar Xiaomi Redmi 4A silahkan lihat di bawah! Oh ya, semua tutorial 5 Cara Kunci Jaringan 4G Xiaomi Redmi 4A (Internet Cepat) di atas sudah diuji di MiUi 8 dan kesudahannya work untuk perangkat Redmi 4A. Terimakasih sudah berkunjung, salam anget dari Bedahp.com, semoga bermanfaat and see you next time....
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel