5 Cara Cek Imei Htc Orisinil Atau Palsu Yang Akurat

Semua pengguna HTC niscaya menginginkan mempunyai smartphone yang original, dan ingin tau ingin mengetahui bagaimana cara mengetahui atau cek aba-aba HTC orisinil yang paling akurat dan pasti. Trik ini sanggup dipakai pada semua jenis HP Tirai Bambu ini menyerupai HTC One, Desire U11, dan sebagainya. Pentingnya mengecek aba-aba IMEI HTC yakni sebuah langkah untuk menghindari hal-hal yang bersifat penipuan dengan beredarnya produk-produk smartphone yang mempunyai kualitas KW. Sebelum melaksanakan pengecekan pada HTC, sebaiknya kita kenali dulu apa itu IMEI?

Semua pengguna HTC niscaya menginginkan mempunyai smartphone yang original 5 Cara Cek IMEI HTC Asli atau Palsu Yang Akurat

Kode IMEI yakni suatu aba-aba unik yang hanya dimiliki oleh perangkat HTC saja dan aba-aba unik tersebut tidak akan sama dengan aba-aba Handphone manapun. Keberadaan aba-aba inilah yang membedakan device yang satu dengan device lainnya sehingga menciptakan kita gampang mengenali HP HTC milik kita sendiri.

Jika contohnya HTC yang kau miliki hilang, dan smartphone itu ternyata diambil oleh orang lain yang mengaku bahwa itu miliknya, maka hanya aba-aba IMEI yang paling objektif dipakai sebagai bukti bahwa smartphone HTC tersebut yakni milik kamu. Mengapa?

Karena kalau kita memakai evaluasi secara fisik maka itu tidak akurat, yang terjadi justru perdebatan yang tiada final alasannya saling mengakui bahwa HTC itu miliknya. Sebab, casing pada HTC niscaya sanggup digonta-ganti dengan gampang meskipun smartphone premium sekalipun.

Lalu bisakah dengan mengingat Software atau aplikasi yang terinstall didalamnya sanggup menandakan bahwa HTC itu milik kamu? Tentu kurang akurat juga, alasannya kalau kita menginstal aplikasi pihak ketiga pada HTC maka aplikasi itu sanggup dengan gampang di uninstall oleh si pelaku.

Tak hanya itu saja, kalau pelaku mengembalikan semua data di HTC ke pengaturan pabrik atau mereset ulang HTC kamu, maka smartphone itu akan terlihat menyerupai gres lagi. Nah dari beberapa klarifikasi di atas solusi paling sempurna untuk mengatasi permasalahan HTC tersebut hanya sanggup dilakukan oleh aba-aba IMEI saja.

Mengapa hanya aba-aba IMEI? karena, aba-aba ini tidak sanggup diganggu gugat sehingga sudah menjadi hak paten yang menjadi ketetapan stkamur internasional. Kode IMEI pada HTC kau tidak sanggup diganti, kalau ingin mengganti maka dikala di cek website resmi HTC maka aba-aba tersebut tidak ada dalam daftar.

Misalnya, ada HP HTC terbaik di buat palsu kemudian di edarkan di pasaran. Setelah kodenya di cek memang benar aba-aba IMEI akan muncul, tetapi sesudah dimasukkan ke website resmi HTC yang berisi seluruh daftar IMEI produk besutan-nya itu, maka aba-aba IMEI HTC supercopy tadi tidak terdeteksi alias tidak terdaftar atau failed. Lalu bagaimana cara cek aba-aba IMEI HTC asli?

Inilah 5 Cara Cek IMEI HTC Asli atau Palsu

Untuk melaksanakan pengecekan terhadap keaslian IMEI HTC original bagikan 5 cara yang sanggup kau coba silahkan kau pilih cara yang berdasarkan kau gampang berikut.

1. Melalui Dial *#06#
Mengecek memakai cara berikut ini dipastikan sangatlah gampang untuk kau terapkan. Caranya hanya dengan menekan *#06# pada keypad smartphone HTC kamu, maka akan keluar aba-aba IMEI yang terdiri dari 15 digit tersebut.

Untuk mengetahui keaslian dari HTC yang kau miliki, silahkan masukkan nomor IMEI tadi ke website resmi HTC maka akan muncul pemberitahuan bahwa perangkat HTC  kau memang asli.

2. Dus Box Pembelian
Ketika kau membeli smartphone HTC baru, kalau kau perhatikan pada dus box disana terdapat aba-aba IMEI. Untuk memastikan bahwa aba-aba IMEI HTC itu betul-betul asli, kau sanggup mengeceknya dengan cara yang sama menyerupai di atas yakni memasukkan nomor IMEI ke website terpercaya HTC.

3. Melalui Body Smartphone
Kode IMEI pada HTC tak hanya ada pada kawasan yang gampang terjangkau indera mata saja, aba-aba IMEI HTC juga ada pada belahan body smartphone. Pada umumnya aba-aba IMEI HTC terletak di bawah baterai, dikala kita mencopot baterai maka nomor IMEI akan terlihat.

Namun, berbeda letak aba-aba IMEI pada perangkat dengan baterai tanam, mungkin berada di atas baterai. Nahh,, untuk mengecek orisinil atau palsu caranya juga sama dengan mengunjungi website resmi milik HTC dan memasukkan aba-aba IMEI disana.

4. Dari Menu Cek Status
HTC juga menyediakan cara yang gampang diakses untuk mengecek IMEI smartphone kesayangan kamu. Cukup dengan pergi ke Menu Settings => About => Status, maka akan tampil beberapa info dari HTC yang kau miliki termasuk nomor IMEI juga ada disana. Jika sudah ketemu tinggal kau cocokkan saja ke website resmi milik HTC.

5. Aplikasi Pihak Ketiga
Selain keempat cara di atas yang disediakan pribadi oleh pihak HTC, kita juga sanggup mengecek nomor IMEI HTC dengan memakai beberapa aplikasi pihak ketiga menyerupai Antutu Benchmark yang memang terkenal dijalankan masyarakat sebagai aplikasi untuk mengecek kecepatan peforma android dalam menjalankan grafisnya.

Jika kau ingin mengecek aba-aba IMEI HTC memakai aplikasi ini, sebaiknya dipertimbangkan alasannya mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga memakan memori yang tidak mengecewakan besar pula.

Namun, kelebihan aplikasi ini sanggup menampilkan spesifikasi HTC kau dengan detail sehingga terasa memuaskan. Setelah mengetahui kodenya, silahkan kau cek di website resmi milik HTC untuk memastikan keaslian handphone kamu.

Udah Tahu Kode IMEI? Ini Langkah Berikutnya!
Jika anda sudah terlanjur membeli smartphone HTC bukan di kawasan aslinya melainkan di toko online atau toko fisik maka anda harus menandakan keaslian HTC melalui link berikut ini www.emei.info

Silahkan anda masukkan aba-aba IMEI HP HTC anda disana sesuai dengan kolom yang telah disediakan. Setelah itu silahkan tekan Enter maka situs resmi tersebut akan menampilkan pemberitahuan perihal keaslian perangkat yang anda miliki.

Sebaiknya ke 5 Cara Cek Kode IMEI HTC di atas kau coba semuanya untuk memastikan apakah alhasil sama atau tidak. Jika kelima cara tersebut diterapkan dan hasil aba-aba IMEI sama sesudah dicocokkan ke website resmi HTC, maka smartphone HTC yang kau miliki sudah niscaya asli.

Sekarang kau sudah mengetahui tips cara cek nomor/ aba-aba IMEI HTC untuk memastikan orisinil atau palsu, tinggal akal kau kalau smartphone yang kau miliki itu palsu jangan bersedih atau menangis, kau sanggup komplain kepada si penjual mengenai produk yang mereka pasarkan dan kau sanggup meminta ganti rugi.

Baca Juga: 10 Perbedaan Hp HTC Asli dan Palsu (Replika)

Jika orangnya sudah tidak ada, berarti memang sudah menjadi suratan takdir bahwa HTC palsu itu dibolehkan untuk kau miliki, harap bersabar ya.. kamu. Tetap bersyukur yakni solusi menghilangkan stres akhir terkena penipuan. INGAT! cara cek aba-aba IMEI HTC orisinil ini sanggup dipakai pada semua jenis HP asal Tirai Bambu ini menyerupai HTC One, Desire, U11 dan sebagainya.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel