25 Aplikasi Edit Video Android Terbaik Dan Terpopuler 2018

Perangkat cerdik dikala ini sudah mempunyai spek kamera yang tidak mengecewakan mumpuni untuk sekadar mengabadikan momen keseharian sobat. Tidak heran banyak komunitas peminat kamera perangkat cerdik di luar sana. Setelah merekam video, tentu sobat juga membutuhkan aplikasi video editor sebelum karya sobat dipublikasikan. Supaya hasil editan sobat makin bagus, berikut ini Bedahp.com akan menunjukkan rekomendasi 25 aplikasi edit video Android terbaik dan terpopuler 2018.

1 Adobe Premiere Clip

Semua pengguna perangkat cerdik niscaya mengenal Adobe Premiere sebagai salah satu aplikasi video editor terbaik. Adobe Premiere Clip yang hadir di Android menyuguhkan fitur editing otomatis dari foto atau video yang sobat miliki. Sobat pun juga bisa mengedit secara manual dengan menyisipkan banyak sekali alat, efek, serta musik yang tersedia.

2 Funimate

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi video editor terkenal dengan akomodasi pada penggunaannya. Supaya pada dikala proses editing video menjadi lebih gampang serta simpel, aplikasi ini menyuguhkan sekitar 15 video filter yang sanggup kalian gunakan secara gratis. Aplikasi ini sangat recomended bagi sobat yang hanya mengedit video untuk sekadar hiburan saja.

3 Movie Maker Filmmaker

Software yang satu ini bisa menyajikan tampilan klasik dengan banyak sekali akomodasi penggunaan. Kalian bisa dengan sangat gampang melaksanakan crop, serta menyusun kembali video yang masih diedit. Meskipun dinilai kurang powerful ketimbang aplikasi video editor lainnya, namun aplikasi yang satu ini layak untuk kalian coba.

4 PowerDirector

Aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk sobat yang butuh aplikasi video editor profesional secara mobile. User interface yang dihadirkan PowerDirector pun cukup umum dengan fitur editing menggunakan konsep timeline. Sobat pun sanggup dengan gampang menyisipkan video, efek, stiker, bahkan 2 timeline audio sekalipun.

5 Quik

Merupakan aplikasi pendatang gres dalam dunia video editor mobile, Quik menyuguhkan kecepatan sebagai fitur andalannya. Sobat bisa menambahkan sampai 50 foto serta video, Quik secara otomatis mengedit menjadi video pendek. Quik juga menghadirkan lebih dari 20 filter yang sanggup sobat gunakan.

6 VivaVideo

VivaVideo yaitu aplikasi video editor yang paling umum dipakai, VivaVideo bahkan menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa sobat terapkan. VivaVideo menggunakan user interface berbasis storyboard sebagai sarana melaksanakan editing. Tak hanya itu saja, kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu dengan tersedianya banyak sekali efek, mendukung video fast atau slow motion, serta input teks.

7 Video Editor

Aplikasi yang familiar ini bisa menghadirkan fitur editing yang cukup simpel. Aplikasi yang satu ini mempunyai kemampuan menyusun, memotong, serta menambahkan musik di video yang kalian edit. Tak hanya itu saja, keberadaan fitur input teks, emoji, serta imbas memukau membuatnya menjadi lebih menarik. Aplikasi ini sangat recomended untuk melaksanakan editing video ringan untuk di upload di media sosial.

8 Videoshop

Kecanggihan aplikasi yang satu ini bisa menjadi pilihan bagi sobat yang butuh aplikasi edit video ringan dengan fitur segusertag. Selain menyediakan fitur standar, Videoshop juga dilengkapi dengan animasi transisi, rekaman voice over, sumbangan stop motion, imbas suara, serta edit video terbalik.

9 Videoshow

Meskipun dianggap belum sebanding dengan Adobe Premiere Clip, namun aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi video editor paling powerful yang beredar dikala ini. Selain fitur standar, aplikasi ini juga menunjukkan banyak sekali macam sticker, teks, imbas serta tema yang sanggup sobat pilih dengan mudah.

10 VQuick

Aplikasi ini hadir disebut sebagai pendatang gres di ranah video editor smartphone. Aplikasi ini sangat recomended bagi kalian yang sering vlogging, citizen journalism, serta keperluan lainnya. Seperti halnya media sosial, kalian bisa melihat video yang telah diedit orang lain. Terdapat fitur menarik menyerupai self destruct yang membuat video kalian akan dihapus ketika pengguna lain simpulan melihatnya.

11 ActionDirector

Merupakan  aplikasi video editor yang terkenal pada PC. Aplikasi ini tersedia di android dengan menyuguhkan segudang fitur menyerupai menambahkan musik, slow-motion, serta potong video. Tak hanya itu saja, kelebihan lain dari aplikasi ini yaitu mendukung format video 4K.

12 FilmoraGo

Adalah aplikasi video editor yang dikembangkan oleh Wondershare. Selain edit dasar, sobat juga bisa menentukan editing pada rasio 1:1 untuk Instagram atau rasio 16:9 untuk YouTube misalnya. Walau ada beberapa opsi berbayar, FilmoraGo tetap nyaman digunakan pada versi gratis.

13 Free Video Editor

Aplikasi video editor ini bisa sobat dapatkan secara gratis di Google Play Store sesuai dengan namanya. Dengan menyuguhkan fitur standar, aplikasi ini memang tidak terlalu powerfull untuk kebutuhan profesional. Free Video Editor masih bisa kok untuk video editor sosial media, menyerupai Facebook, Twitter serta Instagram.

14 KineMaster

Adalah aplikasi video editor terkenal di Android. Selain fitur standar yang bisa sobat gunakan, bagi sobat yang suka bagi video gaming ada juga fitur chroma key untuk video green screen. Tersedia dalam versi gratis, KineMaster sudah cukup untuk kebutuhan edit video di sosial media kok.

15 Magisto

Merupakan aplikasi video editor android yang disebut profesional. Magisto bisa digunakan hanya dengan 3 langkah mudah, pilih musik, pilih gambar atau video, serta tambahkan judulnya. Recomended banget bagi kalian yang penggemar sosial media yang tidak punya waktu usang dalam mengedit video.

16 WeVideo

Merupakan aplikasi yang menyuguhkan bermacam-macam akomodasi dalam mengedit video dalam hitungan menit. Aplikasi ini menyuguhkan tampilan yang gampang serta nyaman dipakai. WeVideo sendiri memungkinkan sobat melaksanakan voice over eksklusif dalam aplikasi. Sementara itu semoga makin dramatis, terdapat 30 tema serta filter unik yang bisa sobat gunakan.

17 AndroidVid

Adalah aplikasi edit video Android dengan tampilan sederhana serta gampang dipakai. Fitur unggulannya yaitu pengaturan Video Reverse untuk membagi video gerak mundur. Untuk sobat yang hendak membagi animasi lucu, ada juga fitur Animated GIF yang mengubah video sobat ke gambar bergerak guys.

18 VidTrim

Merupakan aplikasi yang sangat direkomendasikan bagi sobat yang hanya membutuhkan edit sederhana. Misalnya hanya potong serta tempel video saja. Sama menyerupai aplikasi edit video Android kebanyakan, VidTrim menunjukkan banyak sekali fitur berguna, menyerupai filter efek, transisi serta embel-embel musik yang membagi video sobat tambah menarik

19 Total Video Editor

Merupakan aplikasi edit video ringan, aplikasi ini bisa menjadi solusinya. Aplikasi yang mempunyai ukuran 8MB saja ini terbilang cukup walaupun masih kalah powerful dibanding aplikasi sejenisnya. Total Video Editor bisa menunjukkan logo serta watermark serta menghilangkan bunyi dari video.

20 Reverse Movie FX

Aplikasi ini bisa membuat imbas sulap luar biasa yang bisa dipamerkan ke teman-teman sobat. Sederhananya aplikasi edit video Android ini akan membagi video mundur sehingga tampak menarik. Sobat bisa beratraksi dengan menarik beda dengan ilmu magis atau membagi utuh kembali benda yang sobat hancurkan.

21 YouCut

Merupakan aplikasi edit video terbaik berkat asertaya fitur kompresi dengan kualitas tinggi. Sobat pun bisa menghemat memori perangkat cerdik sampai 90% loh. Sobat juga sanggup dengan gampang melaksanakan pengeditan dalam banyak sekali format video yang didukung, menyerupai avi, mp4, 3gp serta masih banyak lagi.

22 Like - Magic Special Effect

Jika sobat suka share video lucu di sosial media tentu tidak bakal ketinggalan aplikasi yang satu ini. Like yaitu aplikasi yang dikembangkan Bigo Technology yang terkenal dengan layanan live streaming loh. Dengan menggunakan Like, sobat bisa menggunakan banyak sekali sticker, imbas sulap cinematic sampai lipsync banyak sekali lagu dari bermacam genre loh.

23 CuteCut

Memberikan pengalaman bagi sobat yang masih awam dalam dunia video editor. Pasalnya sobat sanggup dengan gampang melakukannya lewat beberapa sentuhan dalam aplikasi ini. CuteCut memungkikanmu untuk menggabungkan banyak sekali format video. Tambahkan juga musik sebagai latar lagu semoga video sobat makin menarik.

24 Flipagram

Bukan hanya aplikasi edit video unik saja, Flipagram juga menyediakan layanan sosial media di mana sobat bisa berinteraksi dengan lebih dari 200 juta pengguna. Share video unik yang sobat rekam serta edit dalam aplikasi. Tambahkan juga musik gratis dari banyak sekali judul serta artis papan atas. Recomended deh bagi sobat yang anaknya sosial media banget!

25 Glitch - Video Editor & Effect

Belakangan ini tren video dengan banyak sekali macam imbas unik sesertag digemari. Makanya coba deh aplikasi Glitch untuk menambahkan imbas menyerupai televisi rusak. Selain menampilkan imbas pada video, sobat bisa juga menambahkan bunyi giltch pada latar belakang video. Serta sobat tidak perlu dipusingkan dengan watermark guys, jadi bebas share di sosial media.

Baca Juga: 30 Daftar Aplikasi Edit Foto Android Keren dan Terbaik

Silahkan sobat pilih dari 25 aplikasi edit video Android terbaik 2018 di atas yang mana yang paling sobat gemari. Kemudian abadikan hasil upload sobat di Youtube, Instagram, Facebook atau media social lainnya.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel