3 Cara Mereset Ulang Xiaomi Lupa Kunci (Sandi, Password)

Cara mereset ulang HP Xiaomi menjadi menyerupai gres atau kembali pengaturan pabrikan sangat gampang dan tidak memakan banyak waktu. Agan juga tidak perlu melaksanakan flash dengan mengganti firmware aslinya dan cara ini sudah terbukti 100% berhasil. Sebelum melaksanakan reset HP Xiaomi sebaiknya agan ketahui lebih dulu apa manfaat dan dampak jikalau smartphone Xiaomi agan di reset.

Cara mereset ulang HP Xiaomi menjadi menyerupai gres atau kembali pengaturan pabrikan sangat  3 Cara Mereset Ulang Xiaomi Lupa Kunci (sandi, Password)

MANFAAT! Jika agan mereset Xiaomi yakni sanggup mengatasi permasalahan pada software smartpone seperti: Xiaomi lemot, sering muncul pesan aplikasi error di layar Xiaomi, mengatasi Xiaomi tidak sanggup kanal internet, mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, dll

PENTING! Melakukan reset pada Xiaomi sanggup menghapus semua aplikasi dan Game yang di install, menghapus foto, music, video, dan data pengguna yang tersimpan di memori internal Xiaomi agan. Kecuali data yang tersimpan di memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus.

Sebelum agan memutuskan untuk mereset agan sanggup baca dulu HP Xiaomi Asli Dibuat Dari Negara Mana?, alasannya jikalau HP Xiaomi agan palsu tentu cara ini tidak akan work. Makara pastikan smartphone yang agan miliki ori, jikalau sudah backup semua file atau data penting ke memori eksternal. Jika memori eksternal agan penuh, agan sanggup memindahkannya ke PC/ Laptop/ Komputer.

Inilah 3 Cara Mereset Xiaomi Yang Benar!

Cara melaksanakan reset pada Xiaomi di bawah ini admin sediakan tiga pilihan untuk mengembalikan HP kesayangan agan ke pabrikan awal atau menjadi baru. Cara tersebut sebagai berikut:

1 Dari Menu Pengaturan
Jika agan ingin mereset smartphone Xiaomi melalui sajian Pengaturan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

a) Pastikan smartphone agan berada dalam keadaan hidup dan usahakan HP Xiaomi agan mempunyai baterai minimum 50% untuk jaga-jaga supaya prosesnya berjalan dengan aman.

b) Kemudian ikuti arahan untuk melaksanakan reset pada HP Xiaomi agan dengan membuka sajian Pengaturan > Cadangkan & Setel Ulang > Kembalikan ke Setelan Pabrik.

c) Jika pilihan agan sudah mantap, silahkan klik OKE jikalau muncul notifikasi, Kemudian agan tunggu beberapa waktu maka Xiaomi agan sedang melalukan proses pembersihan.

d) Selamat! Kini HP Xiaomi agan telah kembali menyerupai semula menyerupai gres lagi dan serasa dikala pertama kali membeli.

2 Mereset Pakai Kode Rahasia Xiaomi
Xiaomi telah Mempersiapkan kode belakang layar untuk aneka macam hal demi mempermudah Xiaomi Lovers. Salah satu kode belakang layar yang sanggup dipakai untuk melaksanakan reset yaitu *#*#7780#*#* pada dial Xiaomi. Jika muncul notifikasi agan pilih YES saja maka smartphone Xiaomi agan akan segera melaksanakan pembersihan, tunggu beberapa dikala hingga HP agan hidup kembali.

Lalu bagaimana jikalau agan tidak sanggup membuka kunci? Agan lupa referensi kunci Xiaomi agan dan resah alasannya tidak sanggup masuk ke sajian Pengaturan untuk melaksanakan reset? Untuk memecahkan duduk kasus tersebutlah langkah ketiga reset Xiaomi ini dibuat. Silahkan ikuti langkah di bawah ini.

#3 Hard Reset dan Factory Reset
Ini dipakai apabila agan lupa membuka kunci HP Xiaomi sehingga agan tidak sanggup membuka sajian Pengaturan untuk melaksanakan reset. Berikut ini caranya:

a) Pastikan smartphone agan berada dalam keadaan hidup dan usahakan HP Xiaomi mempunyai baterai minimum 50% untuk jaga-jaga. Kemudian silahkan agan matikan Xiaomi agan.

b) Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga muncul dilayar logo Xiaomi atau tekan dan tahan Volume atas + Tombol Power secara bersamaan hingga muncul dilayar logo Xiaomi.

c) Setelah logo Xiaomi muncul di layar lepaskan semua tombol yang ditekan tadi. Tunggu beberapa saat, maka Xiaomi akan masuk ke sajian recovery mode.

d) Setelah Xiaomi agan berada di sajian recovery mode, Tekan tombol volume bawah kemudian pilih “wipe data factory reset”. Setelah berada di “wipe data factory reset”, Tekan tombol power untuk mereset

e) Konfirmasi pilih “Yes” -- Deleta all user data. Kemudian pilih “Reboot Sytem Now”. Tunggu proses restart Xiaomi agan.

f) Selamat! agan telah berhasil mereset dengan cara Hard reset. Kini Xiaomi agan sudah menjadi menyerupai gres lagi.

Ketiga cara di atas sangat efektif untuk mengembalikan setelan/ pengaturan Xiaomi ke pengaturan pabrik. Kelebihan cara di atas yaitu agan tidak perlu melaksanakan flash ulang. Agan sanggup pilih salah satu yang agan anggap mudah.

Oh ya, cara di atas berlaku untuk semua tipe HP Xiaomi menyerupai Xiaomi Redmi Note 3 4 5, Xiaomi Mi 5 6 7, Xiaomi Redmi 3 4 5, dan produk Xiaomi lainnya. Baca juga postingan sebelumnya ihwal Cara Flash ROM Xiaomi Tanpa PC Komputer Jika agan ingin mengganti ROM Xiaomi ke versi yang lebih manis lagi.

Demikianlah cara mereset ulang Xiaomi yang telah terbukti 100% berhasil tanpa root, tanpa aplikasi apapun. Semoga cara untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik Xiaomi ini sanggup berkhasiat bagi agan yang membutuhkan. Bagi juga pengetahuan ini ke sobat atau saudara agan yang juga ingin mereset HP kesayangannya. Salam dari bedahp.com, agar bermanfaat.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel