5 Cara Kunci Sinyal 4G Xiaomi Redmi 5A (Kode Rahasia)

Bagaimana cara menggunakan sinyal 4G Xiaomi Redmi 5A? Kelebihan cara kunci (lock) sinyal 4G Xiaomi Redmi 5A yang akan mimin bahas kali ini yakni menggunakan isyarat diam-diam yang masih jarang diketahui orang. Kaprikornus akan sangat Istimewa kalau sobat sanggup menunjukkan cara ini kepada teman, kerabat atau sobat yang juga memiliki device yang serupa.

Oh ya, cara ini sekaligus menjawab pertanyaan sobat yang pernah bertanya wacana bagaimana cara update/ upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa PC? Dan cara menciptakan sinyal 4G muncul dan terkunci ini sudah teruji di perangkat Xiaomi Redmi 5A yang sudah 100% work. Namun, sebelum mengganti sinyal 3G ke 4G LTE, terdapat syarat yang harus sobat ketahui.

Syarat Menikmati Sinyal 4G LTE
Agar sanggup mengaktifkan sinyal 4G LTE Xiaomi Redmi 5A, ada beberapa syarat yang wajib sobat perhatikan sebelum menikmati sinyal super cepat ini. Adapun syarat-syaratnya itu ialah sebagai berikut:

a) Sebuah HP/ smartphone yang mendukung dan support 4G LTE sesuai frekuensi operator yang sobat gunakan. Untuk Xiaomi Redmi 5A sudah niscaya mendukung sinyal ini, jadi sobat sanggup bernafas dengan lega hehehe.

b) Daerah sobat terjangkau sinyal sinyal 4G LTE. Untuk melihat apakah tempat sobat mendukung dan tercakup 4G LTE, sobat sanggup menggunakan aplikasi berjulukan “Open Signal” yang sanggup di unduh di Google Playstore secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, sobat sanggup melihat/ mengetahui cakupan wilayah sinyal 4G LTE banyak sekali Operator menyerupai telkomsel, indosat, XL, axis, three (3), smartfren, Bolt, dan operator lainnya.

c) Kartu SIM Operator sobat sudah support 4G. Jika sobat beli kartu SIM yang tidak mendukung 4G semua itu sia-sia meskipun Xiaomi Redmi 5A sobat support 4G. Solusinya, sobat sanggup menukarkanya ke gerai resmi operator yang bersangkutan.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, kini sobat sanggup pribadi sanksi untuk menjawab pertanyaan How to lock 4G LTE only Xiaomi 5A sebagai berikut!

5 Cara Kunci Sinyal 4G Xiaomi Redmi 5A

Jika pada smartphone yang sobat miliki sinyal 4G LTE belum diaktifkan, maka sobat harus segera menggunakannya sebab ada lima cara gampang yang sanggup sobat diterapkan yakni menggunakan isyarat diam-diam sehingga sangat efektif dan simple untuk mengunci (lock) sinyal 4G Redmi 5A biar tidak berubah ubah ke 3G/ HSPA/ EDGE, dsb. Cara aktifkan sinyal 4G Xiaomi Redmi 5A sebagai berikut: 

1) Buka dial phone/ telepon di HP Xiaomi Redmi 5A sobat, kemudian silahkan ketik: *#*#4636#*#* pada hidangan telepon tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah!


2) Secara otomatis Xiaomi Redmi 5A akan membuka hidangan "Menguji", disana terdapat dua kartu SIM yaitu "Informasi telepon 1" dan "Informasi telepon 2" silahkan sobat pilih salah satu SIM mana yang ingin sobat lock sinyal 4G LTE-nya. Lihat referensi gambar di bawah!


3) Pada referensi hidangan Xiaomi Redmi 5A di atas, saya menentukan "Informasi telepon 2" sebab saya akan mengaktifkan sinyal 4G LTE pada SIM 2. Setelah saya klik "Informasi telepon 2" maka akan muncul hidangan menyerupai di bawah! Scrol ke bawah sampai ketemu yang dikotak warna merah.


4) Klik kotak yang berwarna merah pada gambar di atas, maka akan muncul banyak sekali pilihan sinyal menyerupai gambar di bawah! Silahkan sobat pilih saja yang "LTE Only" untuk mengunci sinyal 4G Xiaomi Redmi 5A menyerupai gambar di bawah!


5) SELAMAT! sobat sudah berhasil merubah sinyal 3G ke 4G Xiaomi Redmi 5A sehingga kini sobat sanggup berselancar dengan sangat cepat tanpa ada kendala lagi yang berarti. Untuk menciptakan sinyal stabil, sobat harus berada akrab dengan tower sebagai salah satu cara memperkuat sinyal 4G Xiaomi Redmi 5A sobat.

Baca Juga: 3 Cara Reset Ulang Xiaomi Redmi 5A Lupa Kunci 100% Work

Untuk artikel lain seputar Xiaomi Redmi 5A silahkan lihat di bawah! Oh ya, semua tutorial 5 Cara Kunci Sinyal 4G Xiaomi Redmi 5A (Kode Rahasia) di atas sudah diuji di MiUi 8 dan balasannya work untuk perangkat Redmi 5A. Terimakasih sudah berkunjung, salam anget dari Bedahp.com, semoga bermanfaat and see you next time....
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel