3 Cara Cek Tipe Hp Meizu Orisinil Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara mengetahui tipe HP Meizu yang kita miliki? Pertanyaan sepele namun membawa efek yang begitu besar, alasannya sebagai pengguna kita wajib tahu cara cek tipe HP Meizu orisinil tanpa aplikasi komplemen maupun tanpa pergi ke konter tentunya hanya untuk menanyakan hal ibarat itu, tentu akan sangat aib bukan?

Mengapa tipe HP Meizu begitu penting? alasannya ialah untuk mempermudah pengguna mencari firmware yang cocok dan kompetibel dengan Model smartphone yang kita gunakan ibarat Meizu M3 M5 M6, Meizu Pro 5 6 7 dan model lainnya, dengan tujuan semoga sanggup update ke versi terbaru, contohnya ketika akan update dari Lollipop ke Marshmallow.

Jika anda ditanya oleh teman erat anda mengenai tipe HP Meizu yang anda gunakan dan anda tidak tahu, pastinya anda aib bukan? Nah, semoga tidak aib dan resah menghadapi pertanyaan tersebut akan memperlihatkan anda diam-diam perihal bagaimana cara mengetahui tipe HP Meizu orisinil yang anda miliki untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Cara cek tipe HP Meizu orisinil kali ini ialah tanpa aplikasi sehingga sangat gampang anda lakukan pribadi pada smartphone kesayangan? Pertama genggam HP anda dengan lembut, kemudian hidupkan dengan penuh perasaan kemudian ikuti step by step di bawah ini.

3 Cara Cek Tipe HP Meizu Asli Tanpa Aplikasi

1) Buka Menu Pengaturan => Tentang Ponsel, pada HP Meizu anda. Jika HP anda memakai Bahasa inggris, silahkan anda buka Menu Setting => About Phone, pada HP Meizu anda. 

2) Jika sajian Tentang Ponsel atau About Phone sudah dibuka, maka akan muncul semua informasi seputar HP Meizu yang anda miliki ibarat gambar di bawah ini. Perhatikan “Marketing Name” HP Meizu yang anda miliki.

Bagaimana cara mengetahui tipe HP Meizu yang kita miliki 3 Cara Cek Tipe HP Meizu Asli Tanpa Aplikasi

3) Makara menurut informasi di atas, pada Marketing Name, sanggup dipastikan 100% bahwa tipe HP saya gunakan ialah Meizu M3 Max. Silahkan anda buktikan sendiri pada Smartphone Meizu anda.

Dengan mengetahui tipe atau model HP Meizu yang anda miliki, setidaknya anda sanggup terhindar dari masalah pembelian HP palsu yang bersifat merugikan ibarat HP supercopy, kingcopy, KW, Tiruan, cloning, replika, dan HP lain semacamnya.

Apabila anda sudah terlanjur membeli HP Meizu di toko fisik lain, anda sanggup mengambarkan keasliannya melalui IMEI yang ada pada perangkat dengan menekan tombol *#06# kemudian masukkan ke alamat www.infoimei.com maka akan muncul pemberitahuan mengenai perangkat anda orisinil atau tidaknya.


Baca Juga: 5 Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G Meizu

Untuk postingan unik perihal HP Meizu lihat di bawah! Itulah cara cek tipe HP Meizu orisinil yang benar yang sanggup anda coba untuk mengetahui keaslian HP Meizu yang anda miliki ibarat Meizu M3s M5s M6s, dan semua produk Meizu lainnya.

Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel