3 Cara Cek Tipe Iphone Orisinil Tanpa Jailbreak

Bagaimana cara mengetahui tipe HP iPhone yang kita miliki? Pertanyaan sepele namun membawa imbas yang begitu besar, alasannya ialah sebagai pengguna kita wajib tahu cara cek tipe iPhone orisinil tanpa jailbreak pemanis maupun tanpa pergi ke konter tentunya hanya untuk menanyakan hal menyerupai itu, tentu akan sangat aib bukan?

Mengapa tipe iPhone begitu penting? alasannya ialah untuk mempermudah pengguna mencari firmware yang cocok dan kompetibel dengan Model smartphone yang kita gunakan menyerupai iPhone X 7 Plus, dan model lainnya, dengan tujuan semoga sanggup update ke versi terbaru, contohnya ketika akan update dari iOS 10 ke iOS 11.

Jika bro/sis ditanya oleh sobat bersahabat kalian mengenai tipe HP iPhone yang kalian gunakan dan kau tidak tahu, pastinya kau aib bukan? Nah, semoga tidak aib dan galau menghadapi pertanyaan tersebut akan memperlihatkan kalian diam-diam perihal bagaimana cara mengetahui tipe HP iPhone orisinil yang kau miliki untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Cara cek tipe HP iPhone orisinil kali ini ialah tanpa jailbreak sehingga sangat gampang bro/sis lakukan eksklusif pada smartphone kesayangan? Pertama genggam iPhone kalian dengan lembut, kemudian hidupkan dengan penuh perasaan kemudian ikuti step by step di bawah ini.

Begini 3 Cara Cek Tipe iPhone Asli

1) Buka Menu Setting => General => About, pada HP iPhone bro/sis. Jika hidangan About sudah dibuka, maka akan muncul semua informasi seputar HP iPhone yang bro/sis miliki menyerupai gambar di bawah! Perhatikan “Model” HP iPhone kalian menyerupai yang di kotak warna merah.

Bagaimana cara mengetahui tipe HP iPhone yang kita miliki 3 Cara Cek Tipe iPhone Asli Tanpa Jailbreak

2) Silahkan kalian ingat atau dicatat nomor Model di atas dengan benar, Jika sudah diingat atau dicatat berikutnya kalian buka browser. Pada sontoh di bawah ini Bedahp.com memakai browser Google Chrome. Kemudian kalian ketik disana nomor Model dan ditambah kata iPhone di depannya sehingga menjadi iPhone ND293LLA/A adalah, kemudian ENTER persis menyerupai gambar di bawah!



3)
Setelah kalian ENTER, maka akan muncul tipe HP iPhone bro/sis gunakan. Makara menurut informasi diatas, pada nomor Model, sanggup dipastikan 100% bahwa tipe HP iPhone yang saya gunakan ialah iPhone 5 16GB. Silahkan bro/sis buktikan sendiri pada Smartphone iPhone kalian masing-masing.

Dengan mengetahui tipe atau model HP IPhone yang bro/sis miliki, setidaknya kalian sanggup terhindar dari perkara pembelian iPhone palsu yang bersifat merugikan menyerupai iPhone HDC, supercopy, kingcopy, iPhone KW, Tiruan, cloning, replika, dan HP lain semacamnya.

Apabila bro/sis sudah terlanjur membeli HP IPhone di toko fisik lain, bro/sis sanggup menandakan keasliannya melalui IMEI yang ada pada perangkat dengan menekan tombol *#06# kemudian masukkan ke website resmi iPhone atau ke alamat www.infoimei.com maka akan muncul pemberitahuan mengenai perangkat bro/sis orisinil atau tidaknya.


Baca Juga: Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G LTE iPhone Asli

Untuk postingan unik perihal iPhone lainnya, lihat di bawah! Itulah cara cek tipe HP iPhone orisinil yang benar yang sanggup bro/sis coba untuk mengetahui keaslian HP iPhone yang bro/sis miliki menyerupai iPhone 5 6 7, dan semua produk iPhone lainnya.

Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel