Resep Sederhana Menu Buka Puasa dan Sahur yang Praktis

[] Resep Sederhana Menu Buka Puasa dan Sahur yang Praktis kali ini admin informasikan untuk anda, dimana Bermacam-macam buah-buahan merupakan pilihan tepat sebagai makanan yang manis natural, bahkan memberikan cita rasa manis alami yang bervariasi. Sebisa mungkin mengontrol penggunaan gula pasir karena dapat memberikan dampak yang kurang baik bagi kesehatan.

 Resep Sederhana Menu Buka Puasa dan Sahur yang Praktis Resep Sederhana Menu Buka Puasa dan Sahur yang Praktis

Buah kurma, pisang, pepaya, mangga, melon, semangka, kiwi, apel, air buah kelapa atau banyak jenis buah-buahan lainnya sangat ideal sebagai menu takjil atau menu yang disegerakan untuk berbuka puasa. Buah-buah yang bersifat mudah dicerna dan menawarkan tubuh berbagai nutrisi yang dapat membantu transisi antara masa berpuasa dan berbuka menjadi terasa mudah. Selain itu penting untuk diperhatikan adalah konsumsi air putih, usahakan dari saat buka puasa sampai saat sebelum tidur minimal minum 1 liter air.

Bagaimana dengan menu makan setelah berbuka puasa? berikut kami rangkum beberapa kreasi resep menu buka puasa sehat praktis, dan tentunya juga bisa buat untuk sahur juga, resep dan menunya bisa disimak di bawah ini :

1. Resep pindang telur kecap
2. Resep jamur bumbu tongseng
3. Resep capcay sayur
4. Resep nasi merah bakar
5. Resep telur dadar bayam
6. Resep buncis asam manis
7. Resep sayur asem bumbu merah
8. Resep udang krispi
9. Ayam Goreng Krispi Saus Keju

Demikianlah Resep Sederhana Menu Buka Puasa dan Sahur yang Praktis, semoga bermanfaat.
Sumber https://jagat-resep.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel