20+ Instruksi Belakang Layar Hp Advan Semua Tipe (Cek Asli/Palsu)

Kode belakang layar HP Advan sanggup digunakan untuk mengecek asli/palsu sebuah perangkat. Biasanya instruksi belakang layar android Advan ini belum banyak diketahui oleh pengguna smartphone lokal ini. Apabila kalian mencoba semua kode-kode ini dan terbukti work, maka sanggup dipastikan keaslian device yang kalian miliki.

Kode belakang layar HP Advan sanggup digunakan untuk mengecek orisinil 20+ Kode Rahasia HP Advan Semua Tipe (Cek Asli/Palsu)

Sebelum kita membahas lebih lanjut perihal 20+ instruksi belakang layar yang ada pada Advan, mari kita kenali dulu apa itu instruksi rahasia? Makara yang dimaksud dengan instruksi belakang layar yaitu suatu penggabungan antara beberapa huruf, angka, simbol dan lain sebagainya dengan tujuan merahasiakan dan hanya beberapa orang tertentu saja yang mengetahui.

Kode belakang layar ini sama ibarat halnya Password hanya orang yang membuatnya sajalah yang mengetahuinya. Namun, instruksi HP Advan di bawah ini tidak sama ibarat password yang bersifat sangat private. Kode ini bahwasanya terbuka bagi mereka yang sudah paham dengan operating sistem yang di custumisai dengan Ui oleh Advan biar digunakan secara bijak.

Baca Juga: 6) Cara Screenshot Semua HP Advan Hanya 1 Detik

Inilah 20+ Kode Rahasia HP Advan Semua Tipe

Silahkan kalian coba satu per satu instruksi belakang layar di bawah ini yang sanggup digunakan pada semua HP Advan ibarat Advan i5, S5G, Star, Advan i5A, Vandroid S50F, S5i, dsb untuk menandakan originalitas smartphone Advan yang kalian miliki.

1) Kode: *#87# atau *#66*## akan menghasilkan menu-menu service mode dimana kalian sanggup menguji normalitas HP Advan, cek kejernihan bunyi speaker Advan, cek mode getar, sensor cahaya, dan masih banyak lagi.

Catatan: Untuk instruksi *#87# telah sukses di uji pada Advan S5E, sedangkan instruksi *#66*## telah berhasil diuji pada advan S4T

2) Kode: *#06# yaitu instruksi yang digunakan untuk mengecek keaslian HP Advan dengan 15 digit IMEI yang sanggup dicocokkan dengan dus box pembelian serta di webite resmi milik Advan.

3) Kode: *#*#0*#*#* untuk mengecek kerusakan layar LCD HP Advan yang kita miliki, apakah masih berada dalam keadaan normal atau terjadi kerusakan parah. Hal ini sangat penting sekali bagi kalian yang membeli HP Advan gres atau seken.

4) Kode: *#2664# Jika instruksi di atas sanggup kita gunakan untuk mengecek LCD, instruksi ini digunakan untuk mengecek layar ibarat pencahaan yang baik atau tidak sehingga kontras warna LCD atau kedipan layar sanggup dengan gampang kita lihat keasliannya.

5) Kode: *#0673# untuk menguji kejernihan bunyi melodi yang dihasilkan oleh HP Advan kalian. Silahkan kalian dengar baik-baik sumber bunyi yang dihasilkan speaker, apakah masih terbilang jernih atau tidak.

6) Kode: *#0842# digunakan untuk mengecek device HP Advan. Pada instruksi ini akan menampilkan isu yang lengkap seputar HP Advan yang kalian gunakan, mulai dari model, tipe dan spesifikasi hardware lain yang digunakannya.

7) Kode: *#*#4636#*#* Kesehatan baterai pada HP Anvan kalian juga sangat perlu kalian perhatikan. Kode ini akan menampilkan info baterai yang ada di HP Advan yang kalian pakai ketika ini sehingga bersifat realtime dan sangat membantu.

8) Kode: *#232337# untuk mengetahui info bluetooth secara rinci. Disini kita sanggup melihat model bluetooth yang digunakan serta versi bluetooth yang digunakan oleh smartphone Advan yang kalian gunakan.

9) Kode: *#7353# untuk mengetes standar device yang kalian miliki, mulai dari cek kepekaan sensor terhadap respon/ rangsangan ibarat accelerometer dan sensor-sensor lain yang penting untuk digunakan.

10) Kode: *#*#3264#*#* untuk cek sisa free RAM HP Advan yang kita gunakan. Sehingga kita sanggup menduga aplikasi apa saja yang penting dan tidak diharapkan dalam perangkan maka kita sanggup menghapusnya untuk menambah RAM HP Advan yang kalian miliki.

11) Kode: *#*#0283#*#* Cek packet loopback
12) Kode: *#*#2663#*#* Tes Versi touch sreen

13) Kode: *#7465625#
14) Kode: *#0*#
15) Kode: *#*#7780#*#*
16) Kode: *2767*3855#
17) Kode: *#*#4636#*#*

18) Kode: *#*#663282#*#*
19) Kode: *#*#197328640#*#*
20) Kode: *#*#7594#*#*
21) Kode: *#*#8255#*#*
22) Kode: *#*#34971539#*#*

Baca Juga: 5 Cara Cek Kode IMEI HP Advan Asli Paling Akurat

Inilah 9 Kode Rahasia Advan Wajib Kalian Coba!

Dari banyaknya kode-kode di atas ada instruksi yang wajib kalian coba dan sangat penting bahkan banyak yang merekomendasikan instruksi tersebut harus dicoba pada HP Advan kalian. Berikut ini 9 instruksi belakang layar Advan yang wajib dicoba:

1) Kode: *#87# atau *#66*## akan menghasilkan menu-menu service mode dimana kalian sanggup menguji normalitas HP Advan, cek kejernihan bunyi speaker Advan, cek mode getar, sensor cahaya, dan masih banyak lagi.

2) Kode: *#06# yaitu instruksi belakang layar Advan yang digunakan untuk mengecek IMEI dimana IMEI yaitu 15 digit nomor seri unik yang khusus dimiliki oleh setiap smartphone. Kode IMEI juga sanggup digunakan untuk cek keaslian perangkat Advan.

3) Kode: *#*#4636#*#* Kesehatan baterai pada HP Anvan kalian juga sangat perlu kalian perhatikan. Kode ini akan menampilkan info baterai yang ada di HP Advan yang kalian pakai ketika ini sehingga bersifat realtime dan sangat membantu.

4) Kode: *#*#0*#*#* untuk mengecek kerusakan layar LCD HP Advan yang kita miliki, apakah masih berada dalam keadaan normal atau terjadi kerusakan parah. Hal ini sangat penting sekali bagi kalian yang membeli HP Advan gres atau seken.

5) Kode: *#0673# untuk menguji kejernihan bunyi melodi yang dihasilkan oleh HP Advan kalian. Silahkan kalian dengar baik-baik sumber bunyi yang dihasilkan speaker, apakah masih terbilang jernih atau tidak.

6) Kode: *#2664# Jika instruksi di atas sanggup kita gunakan untuk mengecek LCD, instruksi ini digunakan untuk mengecek layar ibarat pencahaan yang baik atau tidak sehingga kontras warna LCD atau kedipan layar sanggup dengan gampang kita lihat keasliannya.

7) Kode: *#232337# untuk mengetahui info bluetooth secara rinci. Disini kita sanggup melihat model bluetooth yang digunakan serta versi bluetooth yang digunakan oleh smartphone Advan yang kalian gunakan.

8) Kode: *#0842# digunakan untuk mengecek device HP Advan. Pada instruksi ini akan menampilkan isu yang lengkap seputar HP Advan yang kalian gunakan, mulai dari model, tipe dan spesifikasi hardware lain yang digunakannya.

9) Kode: *#*#3264#*#* untuk cek sisa free RAM HP Advan yang kita gunakan. Sehingga kita sanggup menduga aplikasi apa saja yang penting dan tidak diharapkan dalam perangkan maka kita sanggup menghapusnya untuk menambah RAM HP Advan yang kalian miliki.

Baca Juga: 3 Cara Membuka Kunci HP Advan Lupa Pola Sandi (PIN/Password)

Itulah 9 instruksi belakang layar Advan yang wajib kalian coba, Oh ya untuk postingan lain terkait HP Advan silahkan lihat di bawah! Demikianlah daftar 20+ Kode Rahasia HP Advan Semua Tipe (Cek Asli/Palsu) untuk memilih keaslian perangkat kalian biar tidak tertipu HP Advan replika, tiruan, supercopy, KW, cloning, dan produk semacamnya. Terimakasih dan semoga bermanfaat.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel