5 Cara Kunci (Lock) Jaringan 4G Oppo 100% Work

Bagaimana cara menggunakan jaringan 4G Oppo? Kelebihan cara kunci (lock) jaringan 4G Oppo yang akan saya bahas kali ini yakni menggunakan arahan diam-diam yang masih jarang diketahui orang. Kaprikornus akan sangat Istimewa jikalau sobat sanggup menawarkan cara ini kepada teman, kerabat atau sobat yang juga memiliki device yang serupa.

Oh ya, cara ini sekaligus menjawab pertanyaan sobat yang pernah bertanya perihal bagaimana cara update/ upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa root/ PC? Dan cara menciptakan jaringan 4G muncul dan terkunci ini sudah teruji di perangkat Oppo yang saya gunakan 100% work. Namun, sebelum mengganti jaringan 3G ke 4G LTE, terdapat syarat yang harus sobat ketahui.

Baca Juga: 2) Cara Cek Kerusakan HP Android Oppo 100% Akurat

Syarat Menikmati Jaringan 4G LTE
Agar sanggup mengaktifkan jaringan 4G LTE Oppo, ada beberapa syarat yang wajib sobat perhatikan sebelum menikmati jaringan super cepat ini. Adapun syarat-syaratnya itu yaitu sebagai berikut:

a) Pastikan HP Oppo sobat mendukung dan support 4G LTE sesuai frekuensi operator yang sobat gunakan. Namun kebanyakan smartphone Oppo sudah niscaya mendukung jaringan ini, jadi sobat sanggup bernafas dengan leganya.

b) Daerah sobat terjangkau sinyal jaringan 4G LTE, untuk melihat apakah tempat sobat mendukung dan tercakup 4G LTE, sobat sanggup menggunakan aplikasi berjulukan “Open Signal” yang sanggup di unduh di Google Playstore secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, sobat sanggup melihat/ mengetahui cakupan wilayah sinyal 4G LTE banyak sekali Operator menyerupai telkomsel, indosat, XL, axis, three (3), smartfren, Bolt, dan operator lainnya.

c) Kartu SIM Operator sobat sudah support 4G. Jika sobat beli kartu SIM yang tidak mendukung 4G semua itu sia-sia meskipun Oppo sobat support 4G. Solusinya, sobat sanggup menukarkanya ke gerai resmi operator yang bersangkutan.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, kini sobat sanggup eksklusif sanksi untuk menjawab pertanyaan How to lock 4G LTE only Oppo sebagai berikut!

Baca Juga: 3 Cara Buka Kunci HP OPPO Lupa Pola Sandi (Password) Tanpa Reset

Inilah 5 Cara Mengunci (Lock) 4G Oppo

Jika pada smartphone yang sobat miliki jaringan 4G LTE belum diaktifkan, maka sobat harus segera menggunakannya alasannya yaitu ada lima cara gampang yang sanggup sobat diterapkan yakni menggunakan arahan diam-diam sehingga sangat efektif dan simple untuk mengunci (lock) jaringan 4G di HP Oppo semoga tidak berubah ubah ke 3G/ HSPA/ EDGE, dsb. Ikuti langkahnya sebagai berikut: 

1) Buka dial phone/ telepon di HP Oppo sobat, kemudian silahkan ketik: *#*#4636#*#* pada hidangan telepon tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah!


2) Secara otomatis Oppo akan membuka hidangan "Menguji", disana terdapat dua kartu SIM yaitu "Informasi telepon 1" dan "Informasi telepon 2" silahkan sobat pilih salah satu SIM mana yang ingin sobat lock jaringan 4G LTE-nya. Lihat teladan gambar di bawah!


3) Pada teladan hidangan Oppo di atas, saya menentukan "Informasi telepon 2" alasannya yaitu saya akan mengaktifkan jaringan 4G LTE pada SIM 2. Setelah saya klik "Informasi telepon 2" maka akan muncul hidangan menyerupai di bawah! Scrol ke bawah sampai ketemu yang dikotak warna merah.


4) Klik kotak yang berwarna merah pada gambar di atas, maka akan muncul banyak sekali pilihan jaringan menyerupai gambar di bawah! Silahkan sobat pilih saja yang "LTE Only" untuk mengunci jaringan 4G Oppo menyerupai gambar di bawah!


5) SELAMAT! sobat sudah berhasil merubah jaringan 3G ke 4G Oppo sehingga kini sobat sanggup berselancar dengan sangat cepat tanpa ada kendala lagi yang berarti. Untuk menciptakan sinyal stabil, sobat harus berada bersahabat dengan tower sebagai salah satu cara memperkuat jaringan 4G Oppo sobat.

CATATAN: Jika sobat berada di wilayah yang tidak terjangkau jaringan 4G, sobat sanggup mengubahnya kesemula semoga HP Oppo sobat sanggup mendeteksi sinyal. Karena jikalau dibiarkan tetap di tipe jaringan "LTE Only" sinyal di HP Oppo sobat tidak akan muncul.

Baca Juga: 10 Cara Membedakan HP Oppo Asli dan Palsu

Untuk artikel lain seputar HP Oppo silahkan lihat di bawah! Demikianlah tutorial 5 Cara Kunci (Lock) Jaringan 4G Oppo 100% Work di atas yang sudah teruji dan sanggup sobat terapkan pada Oppo F1 F3 F5, Oppo A57, A59, A77 dan semua produk smartphone Oppo lainnya. Terimakasih sudah berkunjung, salam anget dari Bedahp.com, semoga bermanfaat and see you next time....
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel