5 Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G Vivo All Tipe

Bagaimana cara mengunci sinyal 4G Vivo? Pertanyaan ibarat itu niscaya akan muncul jikalau agan berada diwilayah yang terjangkau jaringan 4G. Kelebihan cara kunci (lock) sinyal 4G Vivo yang akan admin bahas kali ini yakni menggunakan isyarat belakang layar yang masih jarang diketahui semua orang. Makara akan sangat Istimewa jikalau agan sanggup menerapkan pada HP Vivo agan dan memperlihatkan cara ini kepada teman, kerabat yang juga memiliki device yang serupa.

Oh ya, sebelumnya admin pernah mengulas 7 Cara Mengecek Sisa Free RAM Vivo untuk melanjutkan postingan tersebut cara ini dibentuk sekaligus menjawab pertanyaan sobat yang pernah bertanya perihal bagaimana cara update/ upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa root/ PC? Dan cara menciptakan jaringan 4G muncul dan terkunci ini sudah teruji di perangkat Vivo 100% work. Namun, sebelum mengganti jaringan 3G ke 4G LTE, terdapat syarat yang harus agan ketahui.

Syarat Menikmati Jaringan 4G LTE
Agar sanggup mengaktifkan jaringan 4G LTE di HP Vivo, ada beberapa syarat yang wajib agan perhatikan sebelum menikmati jaringan super cepat ini. Adapun syarat-syaratnya itu yakni sebagai berikut:

a) Pastikan Vivo agan mendukung dan support 4G LTE sesuai frekuensi operator yang agan gunakan. Namun kebanyakan smartphone Vivo sudah niscaya mendukung jaringan ini, jadi agan sanggup bernafas dengan leganya.

b) Daerah agan terjangkau sinyal jaringan 4G LTE, untuk melihat apakah tempat agan mendukung dan tercakup 4G LTE, agan sanggup menggunakan aplikasi berjulukan “Open Signal” yang sanggup di unduh di Google Playstore secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, agan sanggup melihat/ mengetahui cakupan wilayah sinyal 4G LTE aneka macam Operator ibarat telkomsel, indosat, XL, axis, three (3), smartfren, Bolt, dan operator lainnya.

c) Kartu SIM Operator agan sudah support 4G. Jika agan beli kartu SIM yang tidak mendukung 4G semua itu sia-sia meskipun Vivo agan support 4G. Solusinya, agan sanggup menukarkanya ke gerai resmi operator yang bersangkutan.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, kini agan sanggup pribadi sanksi untuk menjawab pertanyaan How to lock 4G LTE only Vivo sebagai berikut!

Inilah 5 Cara Mengunci (Lock) 4G Vivo

Jika pada smartphone yang agan miliki jaringan 4G LTE belum diaktifkan, maka agan harus segera menggunakannya alasannya yakni ada lima cara gampang yang sanggup agan diterapkan yakni menggunakan isyarat belakang layar sehingga sangat efektif dan simple untuk mengunci (lock) jaringan 4G di Vivo biar tidak berubah ubah ke 3G/ HSPA/ EDGE, dsb. Ikuti langkahnya sebagai berikut: 

1) Buka dial phone/ telepon di Vivo agan, kemudian silahkan ketik: *#*#4636#*#* pada sajian telepon tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah!


2) Secara otomatis Vivo akan membuka sajian "Menguji", disana terdapat dua kartu SIM yaitu "Informasi telepon 1" dan "Informasi telepon 2" silahkan agan pilih salah satu SIM mana yang ingin agan lock jaringan 4G LTE-nya. Lihat rujukan gambar di bawah!


3) Pada rujukan sajian Vivo di atas, admin menentukan "Informasi telepon 2" alasannya yakni admin akan mengaktifkan jaringan 4G LTE pada SIM 2. Setelah admin klik "Informasi telepon 2" maka akan muncul sajian ibarat di bawah! Scrol ke bawah sampai ketemu yang dikotak warna merah.


4) Klik kotak yang berwarna merah pada gambar di atas, maka akan muncul banyak sekali pilihan jaringan ibarat gambar di bawah! Silahkan agan pilih saja yang "LTE Only" untuk mengunci jaringan 4G Vivo ibarat gambar di bawah!


5) SELAMAT! agan sudah berhasil merubah jaringan 3G ke 4G Vivo sehingga kini agan sanggup berselancar dengan sangat cepat tanpa ada kendala lagi yang berarti. Untuk menciptakan sinyal stabil, agan harus berada bersahabat dengan tower sebagai salah satu cara memperkuat jaringan 4G Vivo agan.

Jika masih dirasa kurang jelas, agan sanggup melihat video tutorial cara mengunci jaringan 4G HP Vivo di bawah ini.


CATATAN: Jika agan berada di wilayah yang tidak terjangkau jaringan 4G, agan sanggup mengubahnya kesemula biar Vivo agan sanggup mendeteksi sinyal. Karena jikalau dibiarkan tetap di tipe jaringan "LTE Only" sinyal di Vivo agan tidak akan muncul.

Baca Juga: 20+ Kode Rahasia HP Vivo All Type (Cek Asli/Palsu)

Untuk postingan terkait HP Vivo lainnya, silahkan lihat di bawah untuk menambah referensi agan! Itulah tutorial 5 Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G Vivo All Tipe di atas yang sudah teruji dan sanggup agan terapkan pada Vivo V3 V5 V7, Vivo X20 Y69 Y53, Vivo X6 X7 X9  dan semua produk smartphone Vivo lainnya. Terimakasih sudah berkunjung, salam anget dari Bedahp.com, semoga bermanfaat and see you next time....
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel