10 Perbedaan Hp Htc Orisinil Dan Palsu (Replika)

10 Perbedaan Smartphone HTC Asli dan Palsu
Masyarakat cerdas ialah masyarakat yang mengetahui perbandingan atau perbedaan Hp HTC orisinil dan palsu (KW, Replika, tiruan, HDC, supercopy) dan sebagainya sebelum menetapkan untuk membeli perangkat cendekia tersebut untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Mengingat, smartphone HTC memang mempunyai nama baik di mata konsumen sehingga tak heran kalau ketenarannya hampir diseluruh negeri. Beberapa perangkat yang popular yakni HTC One M8 M9 M10, HTC Desire 625 530 630, dan produk HTC lainnya.

 Perbedaan Smartphone HTC Asli dan Palsu 10 Perbedaan Hp HTC Asli dan Palsu (Replika)

Popularitas smartphone HTC di atas tidak semerta-merta berjalan mulus saja, banyak hambatan yang menimpa perusahaan asal Taiwan ini ibarat pelaku kejahatan dengan menciptakan smartphone HTC palsu. Pelaku memang bahagia mengincar Vendor yang telah familiar sehingga mereka sanggup memperoleh banyak laba menjual dengan harga yang jauh di bawah harga aslinya.

Smartphone HTC palsu, replika, supercopy, KW atau tiruan memang mempunyai harga yang sangat murah ketimbang smartphone aslinya. Namun mempunyai kekurangan yang fatal dan bahkan akan menciptakan penggunanya sangat menyesal alasannya sudah membeli produk tersebut. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, memperlihatkan 10 tips cara membedakan smartphone HTC orisinil dan palsu.

1. Cek Spesifikasi HTC
Saudara sanggup cek apa saja spesifikasi smartphone HTC One X9 A9 S9, HTC Desire 830 728 628 dan produk HTC lainnya sebelum saudara membeli devicenya, kalau spesifikasinya tidak sesuai maka sudah dipastikan bahwa itu ialah produk palsu. Saudara sanggup mengeceknya spek Hp HTC yang akan di beli melalui website terpercaya GSMArena.com.

2. Baterai HTC
Perbedaan baterai HTC dengan perangkat dari vendor lain ialah warna baterainya yang khas. HTC melapisi baterai pada setiap devicenya dengan warna jitam pekat. Kemungkinan besar produk HTC Palsu biasanya malas untuk melaksanakan hal ini lantaran takut menghabiskan banyak dana.

3. Kejernihan Layar HTC
Kerapatan pixel pada HTC orisinil memilih ketajaman warna dan kejernihan gambar pada ketika smartphone tersebut sedang digunakan. Ciri HTC orisinil ialah mempunyai warna cahaya yang jelas dan jernih, sedangkan ciri HTC palsu mempunyai warna layar putih kekuning-kuningan dan terlihat agak buram.

4. Uji Benchmark HTC
Penguji benchmark yang popoler di tahun 2017 ialah Antutu. Dengan memasang aplikasi tersebut, tentunya akan lebih sanggup diandalkan isu wacana perangkat HTC yang ingin saudara ketahui peformanya hingga dengan kecepatan dari smartphone tersebut sesuai dengan spesifikasi atau tidak.

5. Desain Body HTC
Pada umumnya, setiap vendor selalu mempunyai ciri khas akan produk yang dikeluarkannya. Walaupun terlihat sama, namun bentuk, desain dan warna smartphone orisinil dan palsu berbeda. Berat, ukuran layar serta detail dari perangkat juga sanggup dijadikan contoh untuk mengetahui apakah barang tersebut palsu atau asli.

6. Kapasitas RAM
Semenjak vendor asal Negara Taiwan ini populer di Indonesia, HTC selalu menyematkan kapasitas RAM paling kecil 1 GB. Apabila produk HTC palsu kapasitasnya niscaya di bawah aslinya. Kalau tidak, mereka niscaya akan rugi.

7. Harga HTC
Jangan pernah mau kalau saudara di iming-imingi dengan harga smartphone HTC yang murah, ibarat HTC U11 Play, HTC One 10, dll dengan harganya dibawah standar pasaran. Kewaspadaan saudara ialah langkah awal yang sangat penting biar terhindar dari penipuan produk HTC palsu yang berkedok harga murah.

8. Cek ROM HTC
Untuk pemasaran ke negara lain HTC memakai custom ROM global yang mempunyai standarisasi pemasaran produk. Kemungkinan besar smartphone HTC palsu akan memakai ROM abal-abal yang disematkan aneka macam embel-embel.

9. Cek IMEI HTC
Cara ini sangat penting sekali lantaran sanggup memilih bahwa smartphone HTC saudara benar-benar asli. Saudara sanggup mencocokkan nomor IMEI dengan menekan tombol *#06# kemudian cocokkan dengan IMEI yang ada pada Dusbox HTC milik saudara. Cocokkan juga IMEI yang berada dibagian belakang bersahabat baterai.

10. Cek Garansi HTC
Semua smartphone apapun mereknya niscaya selalu memperlihatkan garansi 1 tahun bagi konsumen yang dijadikan bukti untuk meyakinkan pembeli bahwa produk mereka berkualitas dalam jangka waktu yang telah ditentukan tersebut. Jika saudara ditawarkan smartphone HTC dengan harga murah dengan syarat garansi hanya 6 bulan saja, sebaiknya saudara tolak mentah-mentah lantaran produk tersebut sudah niscaya palsu lantaran tidak sesuai dengan standar garansi yang telah ditetapkan.

Semoga artikel di atas bermanfaat bagi saudara, salam dari . Penulis kembali mengingatkan biar waspada membeli beberapa produknya smartphone HTC yang popular ketika ini lantaran pelaku kejahatan memang sedang mengincar device yang sedang naik daun untuk dijadikan sasaran dalam menciptakan produk palsu, supercopy, replika, tiruan atau KW. Untuk postingan lain terkait HP HTC, silahkan lihat di bawah!

Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel