5 Cara Cek Instruksi Imei Meizu Orisinil Yang Benar

Jika saudara merupakan pengguna smartphone Meizu niscaya saudara menginginkan mempunyai device yang original, dan niscaya ingin tau bagaimana cara mengetahui atau cek isyarat IMEI Meizu orisinil yang benar! Jika memang benar demikian, maka saudara berada di postingan yang sempurna ketika ini. Trik ini sanggup dipakai pada semua jenis HP Meizu menyerupai perangkat Meizu M3 M5 M6 Note, device lainnya menyerupai Meizu U10 U20 dan device Meizu Pro 5 6 7 serta semua produk Meizu lainyya.

Jika saudara merupakan pengguna smartphone Meizu niscaya saudara menginginkan mempunyai devi 5 Cara Cek Kode IMEI Meizu Asli Yang Benar

Pentingnya mengecek isyarat IMEI Meizu yaitu sebuah langkah untuk menghindari hal-hal yang bersifat penipuan dengan beredarnya produk Meizu yang mempunyai kualitas KW. Sebelum saudara melaksanakan mengecek keaslian HP Meizu, sebaiknya kenali dulu apa itu IMEI?

Kode IMEI yaitu suatu isyarat unik yang hanya dimiliki oleh perangkat Meizu saja dan isyarat unik tersebut tidak akan sama dengan isyarat perangkat manapun. Keberadaan isyarat inilah yang membedakan device Meizu yang satu dengan perangkat Meizu lainnya sehingga menciptakan kita gampang mengenali HP Meizu milik kita sendiri.

Jika contohnya Meizu yang kau miliki hilang, dan device itu ternyata diambil oleh orang lain yang mengaku bahwa itu miliknya, maka hanya isyarat IMEI yang paling objektif dipakai sebagai bukti bahwa device Meizu tersebut yaitu milik saudara. Mengapa?

Karena bila kita memakai evaluasi secara fisik maka itu tidak akurat, yang terjadi justru perdebatan yang tiada final alasannya yaitu saling mengakui bahwa Meizu itu miliknya. Sebab, casing pada Meizu niscaya sanggup digonta-ganti dengan gampang meskipun device Meizu premium sekalipun.

Lalu bisakah dengan mengingat Sofware atau aplikasi yang terinstall didalamnya sanggup pertanda bahwa HP Meizu itu milik saudara? Tentu kurang akurat juga, alasannya yaitu bila saudara menginstall aplikasi pihak ketiga pada Meizu maka aplikasi itu sanggup dengan gampang di uninstall oleh si pelaku.

Tak hanya itu saja, bila pelaku mengembalikan semua data di Meizu ke pengaturan pabrik atau mereset ulang Meizu saudara, maka device itu akan terlihat menyerupai gres lagi sehingga semua aplikasi atau data saudara akan hilang.

Nah dari beberapa klarifikasi di atas solusi paling sempurna untuk mengatasi permasalahan Meizu tersebut hanya sanggup dilakukan oleh isyarat IMEI saja. Mengapa hanya isyarat IMEI? karena, isyarat ini tidak sanggup diganggu gugat sehingga sudah menjadi hak paten yang menjadi ketetapan stsaudararisasi internasional.

Kode IMEI pada Meizu saudara tidak sanggup diganti, bila ingin mengganti maka ketika di cek website resmi Meizu maka isyarat tersebut tidak ada dalam daftar. Misalnya, ada HP Meizu  supercopy ada banyak di pasaran. Setelah kodenya di cek memang benar isyarat IMEI akan muncul, tetapi sesudah dimasukkan ke website resmi Meizu yang berisi seluruh daftar IMEI produk besutan-nya itu, maka isyarat IMEI Meizu supercopy tadi tidak terdeteksi alias tidak terdaftar atau failed.

Lalu bagaimana cara cek isyarat IMEI Meizu asli? Untuk melaksanakan pengecekan terhadap keaslian IMEI Meizu original ada 5 cara yang sanggup saudara coba silahkan saudara pilih cara yang berdasarkan saudara gampang berikut.

Inilah 5 Cara Cek Kode IMEI Meizu Asli Yang Benar

Silahkan saudara gunakan ke lima cara berikut ini satu per satu untuk melaksanakan pengecekan terhadap perangkat Meizu yang saudara gunakan.

1) Melalui Menu Dial Number
Mengecek memakai cara berikut ini dipastikan sangatlah gampang untuk saudara terapkan. Caranya hanya dengan menekan *#06# pada keypad device Meizu saudara, maka akan keluar isyarat IMEI yang terdiri dari 15 digit tersebut.

Untuk mengetahui keaslian dari Meizu yang saudara miliki, silahkan masukkan nomor IMEI tadi ke website resmi Meizu maka akan muncul pemberitahuan bahwa perangkat Meizu  saudara memang asli.

2) Pada Dus Box Meizu
Ketika saudara membeli device Meizu baru, bila saudara perhatikan pada dus box disana terdapat isyarat IMEI. Untuk memastikan bahwa isyarat IMEI Meizu itu betul-betul asli, saudara sanggup mengeceknya dengan cara yang sama menyerupai di atas yakni memasukkan nomor IMEI ke website terpercaya Meizu.

3) Lihat Bagian dalam Meizu
Kode IMEI pada Meizu tak hanya ada pada daerah yang gampang terjangkau indera mata saja, isyarat IMEI Meizu juga ada pada serpihan body device.

Pada umumnya isyarat IMEI Meizu terletak di bawah baterai, ketika kita mencopot baterai maka nomor IMEI akan terlihat. Namun, berbeda letak isyarat IMEI pada perangkat dengan baterai tanam, mungkin berada di atas baterai.

Nahh,, untuk mengecek orisinil atau palsu caranya juga sama dengan mengunjungi website resmi milik Meizu dan memasukkan isyarat IMEI disana.

4) Dari Menu About Meizu
Meizu juga menyediakan cara yang gampang diakses untuk mengecek IMEI device kesayangan saudara. Cukup dengan pergi ke Menu Settings => About => Status, maka akan tampil beberapa info dari Meizu yang saudara miliki termasuk nomor IMEI juga ada disana. Jika sudah ketemu tinggal saudara cocokkan saja ke website resmi milik Meizu.

5) Pakai Aplikasi Pendukung
Selain keempat cara di atas yang disediakan eksklusif oleh pihak Meizu, kita juga sanggup mengecek nomor IMEI Meizu dengan memakai beberapa aplikasi pihak ketiga menyerupai Antutu Benchmark yang memang terkenal dijalankan masyarakat sebagai aplikasi untuk mengecek kecepatan peforma android dalam menjalankan grafisnya.

Jika saudara ingin mengecek isyarat IMEI Meizu memakai aplikasi ini, sebaiknya dipertimbangkan alasannya yaitu aplikasi ini mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga memakan memori yang tidak mengecewakan besar pula.

Namun, kelebihan aplikasi ini sanggup menampilkan spesifikasi Meizu saudara dengan detail sehingga terasa memuaskan. Setelah mengetahui kodenya, silahkan saudara cek di website resmi milik Meizu untuk memastikan keaslian HP Meizu saudara.

Udah Tahu Kode IMEI! Terus Apa?

Jika saudara sudah terlanjur membeli device Meizu bukan di daerah aslinya melainkan di toko online atau toko fisik maka saudara harus pertanda keaslian Meizu melalui link berikut ini www.infoimei.com.

Silahkan saudara masukkan isyarat IMEI HP Meizu saudara disana sesuai dengan kolom yang telah disediakan. Setelah itu silahkan tekan Enter maka situs resmi tersebut akan menampilkan pemberitahuan wacana keaslian perangkat Meizu yang saudara miliki.

CATATAN: Sebaiknya ke lima Cara Cek Kode IMEI Meizu di atas saudara coba semuanya untuk memastikan apakah alhasil sama atau tidak. Jika kelima cara tersebut diterapkan dan hasil isyarat IMEI sama sesudah dicocokkan ke website resmi Meizu, maka device Meizu yang saudara miliki sudah niscaya asli.

Sekarang saudara sudah mengetahui tips cara cek nomor/ isyarat IMEI Meizu untuk memastikan orisinil atau palsu, tinggal kecerdikan saudara bila device Meizu yang saudara miliki itu palsu jangan bersedih atau menangis, saudara sanggup komplain kepada si penjual mengenai produk yang mereka pasarkan dan saudara sanggup meminta ganti rugi. Apabila orang tersebut sudah tidak ada, berarti memang sudah menjadi suratan takdir bahwa Meizu palsu itu dibolehkan untuk saudara miliki, harap bersabar yaa.

Selalu memanjatkan rasa syukur merupakan hal terbaik untuk menghilangkan stres akhir terkena penipuan. INGAT! cara cek isyarat IMEI Meizu orisinil ini sanggup dipakai pada semua jenis smartphone asal China ini menyerupai Meizu M5c serta device lainnya. Untuk postingan lain terkait HP Meizu, silahkan saudara baca di bawah!
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel