5 Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G Meizu Dengan Aba-Aba Rahasia

Bagaimana cara mengunci sinyal 4G Meizu? Pertanyaan menyerupai itu niscaya akan muncul jikalau anda berada diwilayah yang terjangkau jaringan 4G. Kelebihan cara kunci (lock) sinyal 4G Meizu yang akan admin bahas kali ini yakni menggunakan arahan diam-diam yang masih jarang diketahui semua orang. Kaprikornus akan sangat Istimewa jikalau anda sanggup menerapkan pada Meizu anda dan memperlihatkan cara ini kepada teman, kerabat yang juga memiliki device yang serupa.

Oh ya, sebelumnya admin pernah mengulas 5 Cara Cek Kode IMEI Meizu Asli Yang Benar untuk melanjutkan postingan tersebut cara ini dibentuk sekaligus menjawab pertanyaan sobat yang pernah bertanya perihal bagaimana cara update/ upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa root/ PC? Dan cara menciptakan jaringan 4G muncul dan terkunci ini sudah teruji di perangkat Meizu 100% work. Namun, sebelum mengganti jaringan 3G ke 4G LTE, terdapat syarat yang harus anda ketahui.

Syarat Menikmati Jaringan 4G LTE
Agar sanggup mengaktifkan jaringan 4G LTE di Meizu, ada beberapa syarat yang wajib anda perhatikan sebelum menikmati jaringan super cepat ini. Adapun syarat-syaratnya itu yaitu sebagai berikut:

a) Pastikan Meizu anda mendukung dan support 4G LTE sesuai frekuensi operator yang anda gunakan. Namun kebanyakan smartphone Meizu sudah niscaya mendukung jaringan ini, jadi anda sanggup bernafas dengan leganya.

b) Daerah anda terjangkau sinyal jaringan 4G LTE, untuk melihat apakah tempat anda mendukung dan tercakup 4G LTE, anda sanggup menggunakan aplikasi berjulukan “Open Signal” yang sanggup di unduh di Google Playstore secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, anda sanggup melihat/ mengetahui cakupan wilayah sinyal 4G LTE banyak sekali Operator menyerupai telkomsel, indosat, XL, axis, three (3), smartfren, Bolt, dan operator lainnya.

c) Kartu SIM Operator anda sudah support 4G. Jika anda beli kartu SIM yang tidak mendukung 4G semua itu sia-sia meskipun Meizu anda support 4G. Solusinya, anda sanggup menukarkanya ke gerai resmi operator yang bersangkutan.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, kini anda sanggup eksklusif sanksi untuk menjawab pertanyaan How to lock 4G LTE only Meizu sebagai berikut!

Inilah 5 Cara Mengunci (Lock) 4G Meizu

Jika pada smartphone yang anda miliki jaringan 4G LTE belum diaktifkan, maka anda harus segera menggunakannya alasannya yaitu ada lima cara gampang yang sanggup anda diterapkan yakni menggunakan arahan diam-diam sehingga sangat efektif dan simple untuk mengunci (lock) jaringan 4G di Meizu biar tidak berubah ubah ke 3G/ HSPA/ EDGE, dsb. Ikuti langkahnya sebagai berikut: 

1) Buka dial phone/ telepon di Meizu anda, kemudian silahkan ketik: *#*#3646633#*#* pada hidangan telepon tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah!


2) Secara otomatis Meizu akan membuka hidangan "Engineer Mode", disana terdapat banyak sekali pilihan hidangan menyerupai pola gambar di bawah!


3) Dari beberapa hidangan Meizu di atas, anda pilih "Network Selecting" seperi yang diberi dikotak warna merah pada gambar di bawah.


4) Klik kotak yang berwarna merah pada gambar di atas, maka akan muncul banyak sekali pilihan jaringan menyerupai gambar di bawah! Silahkan anda pilih saja yang "LTE Only" untuk mengunci jaringan 4G Meizu menyerupai gambar di bawah!


5) SELAMAT! anda sudah berhasil merubah jaringan 3G ke 4G Meizu sehingga kini anda sanggup berselancar dengan sangat cepat tanpa ada kendala lagi yang berarti. Untuk menciptakan sinyal stabil, anda harus berada bersahabat dengan tower sebagai salah satu cara memperkuat jaringan 4G Meizu anda.

Jika masih dirasa kurang jelas, anda sanggup melihat video tutorial cara mengunci jaringan 4G Meizu di bawah ini.

CATATAN: Jika anda berada di wilayah yang tidak terjangkau jaringan 4G, anda sanggup mengubahnya kesemula biar Meizu anda sanggup mendeteksi sinyal. Karena jikalau dibiarkan tetap di tipe jaringan "LTE Only" sinyal di Meizu anda tidak akan muncul.

Baca Juga: 20+ Cara Cek Meizu Asli dan Palsu (KW, HDC, Replika, Tiruan)

Untuk postingan terkait Meizu lainnya, silahkan lihat di bawah untuk menambah acuan anda! Demikianlah tutorial 5 Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G Meizu Asli All Tipe yang telah teruji dan sanggup anda terapkan pada Meizu M3 M5 M6 Note, Meizu M3s M5s M6s Note, Meizu U10 U20 dan semua produk smartphone Meizu lainnya. Terimakasih sudah berkunjung, salam anget dari Bedahp.com, semoga bermanfaat and see you next time....
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel