[100% Work] Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G Lte Iphone Asli

Bagaimana cara mengunci sinyal 4G IPhone? Pertanyaan ibarat itu niscaya akan muncul kalau saudara berada diwilayah yang terjangkau jaringan 4G. Kelebihan cara kunci (lock) sinyal 4G iPhone orisinil yang akan saya bahas kali ini yakni hanya melalui menu Pengaturan saja, sehingga akan memaksimalkan kecanggihan teknologi kecepatan jaringan internet pada smartphone iPhone kesayangan saudara.

Oh ya, sebelumnya saya pernah mengulas Cara Unik Screenshot iPhone untuk melanjutkan postingan tersebut cara ini dibentuk sekaligus menjawab pertanyaan sahabat yang pernah bertanya perihal bagaimana cara update/ upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa root/ PC? Dan cara menciptakan jaringan 4G muncul dan terkunci ini sudah teruji di perangkat IPhone 100% work. Namun, sebelum mengganti jaringan 3G ke 4G LTE, terdapat syarat yang harus saudara ketahui.

Syarat iPhone Bisa Jaya 4G LTE
Agar sanggup mengaktifkan jaringan 4G LTE di IPhone, ada beberapa syarat yang wajib saudara perhatikan sebelum menikmati jaringan super cepat ini. Adapun syarat-syaratnya itu yakni sebagai berikut:

a) Pastikan IPhone saudara mendukung dan support 4G LTE sesuai frekuensi operator yang saudara gunakan. Namun kebanyakan smartphone IPhone sudah niscaya mendukung jaringan ini, jadi saudara sanggup bernafas dengan leganya.

b) Daerah saudara terjangkau sinyal jaringan 4G LTE, untuk melihat apakah tempat saudara mendukung dan tercakup 4G LTE, saudara sanggup menggunakan aplikasi berjulukan “Open Signal” yang sanggup di unduh di Google Playstore secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, saudara sanggup melihat/ mengetahui cakupan wilayah sinyal 4G LTE banyak sekali Operator ibarat telkomsel, indosat, XL, axis, three (3), smartfren, Bolt, dan operator lainnya.

c) Kartu SIM Operator saudara sudah support 4G. Jika saudara beli kartu SIM yang tidak mendukung 4G semua itu sia-sia meskipun IPhone saudara support 4G. Solusinya, saudara sanggup menukarkanya ke gerai resmi operator yang bersangkutan.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, kini saudara sanggup pribadi sanksi untuk menjawab pertanyaan How to lock 4G LTE only IPhone sebagai berikut!

Inilah Cara Mengunci (Lock) Sinyal 4G iPhone Asli

Jika pada smartphone yang saudara miliki jaringan 4G LTE belum diaktifkan, maka saudara harus segera menggunakannya alasannya yakni ada lima cara gampang yang sanggup saudara diterapkan yakni menggunakan sajian pengauran sehingga sangat efektif dan simple untuk mengunci (lock) jaringan 4G di IPhone semoga tidak berubah ubah ke 3G/ HSPA/ EDGE, dsb. Ikuti langkahnya sebagai berikut: 

1) Buka sajian Settings, kemudian silahkan anda temukan dan buka sajian Cellular pada sajian Pengaturan tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah!


2) Setelah sajian Cellular saudara klik, maka akan muncul lagi beberapa sajian ibarat rujukan gambar di bawah! Kemudian saudara pilih yang Enable LTE.


3) Setelah saudara menentukan sajian Enable LTE, maka akan muncul sajian pengaturan sempurna pada gambar di bawah. Jika dilingkungan saudara berada saai ini sinyal 4G nya lemah, saudara pilih OFF dan kalau ditempat saudara sinyal 4G nya besar lengan berkuasa maka saudara pilih salah satu Voice & Data atau Data Only sesuai dengan kebutuhan saudara.


4) SELAMAT! saudara sudah berhasil merubah jaringan 3G ke 4G iPhone sehingga kini saudara sanggup berselancar dengan sangat cepat tanpa ada kendala lagi yang berarti. Untuk menciptakan sinyal stabil, saudara harus berada akrab dengan tower sebagai salah satu cara memperkuat jaringan 4G iPhone saudara.

CATATAN: Jika saudara berada di wilayah yang tidak terjangkau jaringan 4G, saudara sanggup mengubahnya kesemula semoga iPhone saudara sanggup mendeteksi sinyal. Karena kalau dibiarkan tetap di tipe jaringan "LTE Only" sinyal di iPhone saudara tidak akan muncul.

Baca Juga: Cara Cek IMEI HP iPhone Asli Terbukti 100% Akurat

Untuk artikel unik lain perihal iPhone, lihat di bawah! Demikianlah tutorial [100% Work] Cara Kunci (Lock) Sinyal 4G iPhone Asli All Tipe yang telah teruji dan sanggup saudara terapkan pada iPhone 5 5S 5C, IPhone 6S 6 Plus, IPhone 7 Plus dan semua produk smartphone iPhone lainnya. Terimakasih sudah berkunjung, salam anget dari Bedahp.com, semoga bermanfaat and see you next time....
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel