5 Cara Kunci Sinyal 4G Lte Nokia Dengan Aba-Aba Rahasia

Bagaimana cara menggunakan sinyal 4G Nokia? Kelebihan cara kunci (lock) sinyal 4G LTE Nokia yang akan admin bahas kali ini yakni menggunakan instruksi diam-diam yang masih jarang diketahui orang. Makara akan sangat Istimewa jikalau kalian sanggup memperlihatkan cara ini kepada teman, kerabat atau kalian yang juga memiliki device yang serupa.

Oh ya, cara ini sekaligus menjawab pertanyaan kalian yang pernah bertanya wacana bagaimana cara update/ upgrade sinyal 3G ke 4G tanpa PC? Dan cara menciptakan sinyal 4G muncul dan terkunci ini sudah teruji di perangkat Nokia yang sudah 100% work. Namun, sebelum mengganti sinyal 3G ke 4G LTE, terdapat syarat yang harus kalian ketahui.

Syarat Menikmati Sinyal 4G LTE
Agar sanggup mengaktifkan sinyal 4G LTE Nokia, ada beberapa syarat yang wajib kalian perhatikan sebelum menikmati sinyal super cepat ini. Adapun syarat-syaratnya itu yaitu sebagai berikut:

a) Sebuah HP/ smartphone yang mendukung dan support 4G LTE sesuai frekuensi operator yang kalian gunakan. Untuk Nokia sudah niscaya mendukung sinyal ini, jadi kalian sanggup bernafas dengan lega hehehe.

b) Daerah kalian terjangkau sinyal sinyal 4G LTE. Untuk melihat apakah kawasan kalian mendukung dan tercakup 4G LTE, kalian sanggup menggunakan aplikasi berjulukan “Open Signal” yang sanggup di unduh di Google Playstore secara gratis. Melalui aplikasi tersebut, kalian sanggup melihat/ mengetahui cakupan wilayah sinyal 4G LTE aneka macam Operator ibarat telkomsel, indosat, XL, axis, three (3), smartfren, Bolt, dan operator lainnya.

c) Kartu SIM Operator kalian sudah support 4G. Jika kalian beli kartu SIM yang tidak mendukung 4G semua itu sia-sia meskipun Nokia kalian support 4G. Solusinya, kalian sanggup menukarkanya ke gerai resmi operator yang bersangkutan.

Jika semua syarat di atas sudah terpenuhi, kini kalian sanggup pribadi sanksi untuk menjawab pertanyaan How to lock 4G LTE only Xiaomi 5A sebagai berikut!

5 Cara Kunci Sinyal 4G LTE Nokia

Jika pada smartphone yang kalian miliki sinyal 4G LTE belum diaktifkan, maka kalian harus segera menggunakannya alasannya yaitu ada lima cara gampang yang sanggup kalian diterapkan yakni menggunakan instruksi diam-diam sehingga sangat efektif dan simple untuk mengunci (lock) sinyal 4G Nokia supaya tidak berubah ubah ke 3G/ HSPA/ EDGE, dsb. Cara aktifkan sinyal 4G Nokia sebagai berikut: 

1) Buka dial phone/ telepon di HP Nokia kalian, kemudian silahkan ketik: *#*#4636#*#* pada sajian telepon tersebut. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah!


2) Secara otomatis Nokia akan membuka sajian "Menguji", disana terdapat dua kartu SIM yaitu "Informasi telepon 1" dan "Informasi telepon 2" silahkan kalian pilih salah satu SIM mana yang ingin kalian lock sinyal 4G LTE-nya. Lihat pola gambar di bawah!


3) Pada pola sajian Nokia 3 diatas, saya menentukan "Informasi telepon 2" alasannya yaitu saya akan mengaktifkan sinyal 4G LTE pada SIM 2. Setelah saya klik "Informasi telepon 2" maka akan muncul sajian ibarat di bawah! Scrol ke bawah sampai ketemu yang dikotak warna merah.


4) Klik kotak yang berwarna merah pada gambar di atas, maka akan muncul banyak sekali pilihan sinyal ibarat gambar di bawah! Silahkan kalian pilih saja yang "LTE Only" untuk mengunci sinyal 4G Nokia ibarat gambar di bawah!


5) SELAMAT! kalian sudah berhasil merubah sinyal 3G ke 4G Nokia sehingga kini kalian sanggup berselancar dengan sangat cepat tanpa ada kendala lagi yang berarti. Untuk menciptakan sinyal stabil, kalian harus berada erat dengan tower sebagai salah satu cara memperkuat sinyal 4G Nokia kalian.

Baca Juga: 3 Cara Buka Kunci Nokia Lupa Sandi/ Password Tanpa Reset

Untuk artikel unik lain wacana HP Nokia, lihat dibawah! Demikian tutorial 5 Cara Kunci Sinyal 4G Nokia dengan Kode Rahasia yang telah terbukti berhasil pada Nokia 3 5 6. Semoga bermanfaat, salam anget dari Bedahp.com.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel