Download Rpp Ipa Kelas 9 Smp Versi 1 Lembar K13 Revisi 2020

Teman - sahabat guru pengajar mapel ilmu alam dimanapun berada, Untuk memulai acara berguru dikelas tentunya membutuhkan perangkat didik sebagai pendukung proses mengajar dikelas>

Salah satu perangkat yang paling penting yaitu rencana pelaksanaa pembelajaran atau sering disingkat RPP.

Untuk pembuatannya hampir setiap tahun mengalami revisi atau perubahan.

Ditahun 2020 ini, jabatan sebagai menteri pendidikan kebudayaan dipegang oleh bapak Nadiem. Memulai jabatannya ia mengeluarkan kebijakan terbaru yang dikenal dengan "merdeka belajar", salah satu poinnya menyangkut wacana pembuatan RPP.

Sesuai instruksi mendikbud gres tersebut RPP dibentuk lebih ramping atau disederhanakan dengan efisien, efektif dan berorientasi pada akseptor didik sebagai acuan.

Rpp revisi terbaru dibentuk dengan memakai 3 komponen wajib yaitu tujuan, acara pembelajaran dan penilaian, sehingga dalam pembuatan nya cukup dalam 1 lembar kertas saja.

Nah sesuai dengan judul postingan, kami berikan RPP untuk Sekolah Menengah Pertama revisi 2020 yang telah kami susun sesuai dengan edaran mendikbud terbaru, sebagai refferensi teman-teman guru menciptakan dan melengkapi perangkat ajarnya.

Secara spesifik yang akan kami bagikan merupakan RPP 1 lembar IPA untuk Sekolah Menengah Pertama kelas 9 K13 revisi terbaru 2020 yang telah memunculkan keterampilan periode 21 terintegrasi literasi, ppk, 4c dan hots.

Sebelum lanjut mendownload berikut kami tampilkan contoh salah satu pembelajaran dalam salah satu BAB yang menjadi materi POKOK, sanggup dilihat melalui cuplikan dibawah ini :

 sahabat guru pengajar mapel ilmu alam dimanapun berada Download Rpp IPA Kelas 9 Sekolah Menengah Pertama Versi 1 Lembar K13 Revisi 2020

Link Unduhan

Jika bapak/ibu telah hingga kesini berarti membutuhkan file, Untuk itu disini kami sediakan link yang sanggup dipakai mendownload contoh RPP IPA kelas 9 Sekolah Menengah Pertama versi 1 lembar revisi 2020.

Silahkan klik link unduhan yang kami sediakan dibawah ini untuk mendapat file RPP IPA kelas 9:

1. Rpp IPA Sekolah Menengah Pertama kelas 9 Kurikulum 2013 revisi 2020 Semester 1

2. Rpp IPA Sekolah Menengah Pertama kelas 9 Kurikulum 2013 revisi 2020 semester 2

Perlu kami perjelas kepada bapak/ibu pengajar IPA yang telah mendownload bahwa yang sanggup kami berikan hanyalah contoh untuk file lengkap sanggup menghubungi wa kami 082182669919. File yang nantinya akan diterima sanggup pribadi diaplikasikan dikelas.

Demikian warta terkait rpp IPA Sekolah Menengah Pertama kelas 9 kurikulum 2013 revisi 2020 format 1 lembar lengkap semester 1 dan 2 kami bagikan, agar sanggup membantu dan menjadi refferensi teman-teman guru sekalian dalam pembuatan perangkat pembelajaran lengkap. Terima kasih.


Sumber https://guru-baik1.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel