2 Cara Screenshot Layar Vivo Nex (All Type) Hanya 1 Detik

Bagaimana cara screenshot Vivo Nex A S pada smartphone kita? Langkah-langkah cara mengambil tangkapan layar Vivo Nex S A berikut ini sangat gampang dilakukan alasannya smartphone ini sudah menyediakan fitur tersebut dari semula. Seperti yang kita ketahui, ponsel akil Vivo merupakan device yang diproduksi untuk memenuhi need konsumen salah satunya dengan menyematkan fitur screenshot pada devicenya.

Bagaimana cara screenshot Vivo Nex A S pada smartphone kita 2 Cara Screenshot Layar Vivo Nex (All Type) Hanya 1 Detik

Bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar Vivo Nex A S ini, secepat mungkin sebaiknya kalian segera mencobanya alasannya akan sangat tidak etis jikalau mempunyai HP canggih ibarat Vivo Nex A S tetapi belum mengetahui secara detail cara memakai fitur unggulannya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara melaksanakan screenshot Vivo Nex S A, bagi Kalian yang masih awam dengan dunia teknologi dan gosip mungkin masih belum paham istilah screenshot yang selama ini sering kalian dengar atau kalian sudah sering memakai fitur ini tetapi belum mengetahui pengertian.

Screenshot yaitu tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot sekarang sanggup dipakai pada HP akil termasuk Vivo Nex A S.

Bahkan hampir semua device android dari Vivo merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal alasannya dianggap sesuai dengan perkembangan dunia teknologi dan gosip ketika ini.

1) Cara Screenshot Vivo Nex dengan Tombol

Langsung saja bagikan langkah-langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar di Vivo Nex S A sebagai berikut:
  1. Tentukan layar yang ingin kalian screenshot di Vivo Nex S A. Misalnya kalian ingin mengambil layar sajian utama di Vivo Nex S A, maka kalian harus berada pada tampilan layar sajian utama tersebut.
  2. Berikutnya sentuh tombol power (jangan ditekan dulu) di Vivo Nex S A kalian.
  3. Sentuh juga tombol volume bawah (jangan ditekan dulu) di Vivo Nex A S kalian.
  4. Sekarang tekan tombol “Power” dan tombol “Volume Bawah” tersebut secara bahu-membahu untuk mengambil gambar screenshot pada Vivo Nex A S.
  5. Maka HP Vivo Nex S A kalian akan mengeluarkan bunyi “Cekrek” ibarat kalian sedang mengambil gambar memakai kamera utama.
  6. Sekarang kalian sanggup melihat hasil screenshot di “Gallery” Vivo Nex S A kalian.

Selain memakai Tombol fisik untuk mengabadikan moment pada layar Vivo Nex, smartphone ini ternyata juga didukung gesture sehingga kalian sanggup mengambil SC di Vivo Nex dengan jari tangan sebagai berikut.

2) Cara Screenshot Vivo Nex dengan 3 Jari

Adapun langkah-langkah mengambil tangkapan layar pada Vivo Nex dengan memakai gesture 3 jari yaitu sebagai berikut:
  1. Kalian sanggup membuka aplikasi atau sajian Settings (Setelan) di Vivo Nex.
  2. Selanjutnya, kalian sanggup menentukan sajian Gesture and Motion.
  3. Pada halaman Gesture and Motion, kalian sanggup mengaktifkan Gesture Screenshot pada sajian Quick Gesture.
  4. Kemudian, kalian sanggup menentukan area yang akan diambil screenshot-nya.
  5. Selanjutnya, kalian sanggup menyapu atau swipe 3 jari dari bab ke bawah.
  6. Apabila bunyi shutter telah terdengar dan layar berkedip maka screenshot berhasil diambil.
  7. Nantinya kalian sanggup mengambil hasil gambar screenshot di sajian notifikasi atau eksklusif mengunjungi aplikasi Gallery.

Cara melaksanakan tangkapan layar Vivo Nex S A di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika kalian sedang bermain game, membuka aplikasi apa saja, dan lain sebagainya. Kalian hanya cukup membuka game atau aplikasi yang ingin kalian ambil gambarnya kemudian melaksanakan cara yang sama ibarat langkah-langkah di atas.

Baca Juga: 20 Cara Mengatasi Vivo Lemot/ Lelet (Lag, Hang, Mati Total)

Kini kalian sanggup melaksanakan screenshot pada perangkat kesayangan. Demikianlah cara mengambil tangkapan layar Vivo Nex S A hanya 1 detik. Keberadaan fitur Vivo ini memang mempermudah konsumennya. Jika postingan ini bermanfaat, mohon bagikan ke rekan-rekan kalian.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel