5 Cara Cek Instruksi Imei Vivo Nex Orisinil 100% Akurat

Mengetahui cara mengecek aba-aba IMEI Vivo Nex A S orisinil berkhasiat untuk menandakan jikalau perangkat Vivo itu bukan KW, replika, HDC, supercopy, tiruan, dan lain sebagainya. Mengingat peredaran perangkat sejenis itu sangat terkenal di kalangan masyarakat, sehingga kewaspadaan kita perlu ditingkatkan.
 
Mengetahui cara mengecek aba-aba IMEI Vivo Nex A S orisinil berkhasiat untuk menandakan jikalau perang 5 Cara Cek Kode IMEI Vivo Nex Asli 100% Akurat
 
Alasan betapa pentingnya untuk melaksanakan cek aba-aba IMEI Vivo Nex yakni sebuah langkah biar terhindar dari segala hal yang bersifat penipuan dengan beredarnya produk-produk smartphone yang mempunyai kualitas KW. Sebelum melaksanakan pengecekan pada Vivo Nex
sebaiknya kita kenali dulu apa itu IMEI?

Kode IMEI yakni suatu aba-aba unik yang hanya dimiliki oleh perangkat Vivo Nex saja dan aba-aba unik tersebut tidak akan sama dengan aba-aba Handphone manapun. Keberadaan aba-aba inilah yang membedakan device yang satu dengan device lainnya sehingga menciptakan kita gampang mengenali HP Vivo Nex
milik kita sendiri.

Jika contohnya Vivo Nex
yang kau miliki hilang, dan smartphone itu ternyata diambil oleh orang lain yang mengaku bahwa itu miliknya, maka hanya aba-aba IMEI yang paling objective dipakai sebagai bukti bahwa smartphone Vivo Nex tersebut yakni milik kamu. Mengapa?

Karena jikalau kita memakai evaluasi secara fisik maka itu tidak akurat, yang terjadi justru perdebatan yang tiada final alasannya saling mengakui bahwa Vivo Nex
itu miliknya. Sebab, casing pada Vivo Nex pasti sanggup digonta-ganti dengan gampang meskipun smartphone premium sekalipun.

Lalu bisakah dengan mengingat Software atau aplikasi yang terinstall didalamnya sanggup menandakan bahwa Vivo Nex
itu milik kamu? Tentu kurang akurat juga, alasannya jikalau kita menginstall aplikasi pihak ketiga pada Vivo Nex maka aplikasi itu sanggup dengan gampang di uninstall oleh si pelaku.

Tak hanya itu saja, jikalau pelaku mengembalikan semua data di Vivo Nex
ke pengaturan pabrik atau mereset ulang Vivo Nex kamu, maka smartphone itu akan terlihat ibarat gres lagi. Nah dari beberapa klarifikasi di atas solusi paling sempurna untuk mengatasi permasalahan Vivo Nex tersebut hanya sanggup dilakukan oleh aba-aba IMEI saja.

Mengapa hanya aba-aba IMEI? karena, aba-aba ini tidak sanggup diganggu gugat sehingga sudah menjadi hak paten yang menjadi ketetapan standar internasional. Kode IMEI pada Vivo Nex
kau tidak sanggup diganti, jikalau ingin mengganti maka dikala di cek website resmi Vivo maka aba-aba tersebut tidak ada dalam daftar.

Misalnya, ada HP replika yang menggandakan Vivo Nex
di pasaran. Setelah kodenya di cek memang benar aba-aba IMEI akan muncul, tetapi sehabis dimasukkan ke website resmi Vivo, aba-aba IMEI HP supercopy tadi tidak terdeteksi alias tidak terdaftar atau failed. Lalu bagaimana cara cek aba-aba IMEI Vivo Nex asli?


Inilah 5 Cara Mengecek Kode IMEI Vivo Nex Asli

Untuk melaksanakan pengecekan terhadap keaslian IMEI Vivo Nex original ada 5 cara yang sanggup kau coba silahkan kau pilih cara yang berdasarkan kau gampang berikut.

1) Pakai Kode Rahasia Vivo

Mengecek IMEI Vivo Nex menggunakan cara Dial Number dipastikan sangatlah gampang untuk kau terapkan. Caranya hanya dengan menekan *#06# pada keypad smartphone Vivo Nex dan kamu, maka akan keluar aba-aba IMEI yang terdiri dari 15 digit tersebut.

2) Dari Dus Box Pembelian 

Ketika kau membeli smartphone Vivo Nex baru, maka kau tidak sanggup menerapkan cara dial number di atas. Cara yang harus kau perhatikan yakni melihat IMEI pada dus box Vivo sebelum dibuka. Jika kau perhatikan pada dus box disana terdapat aba-aba IMEI. 

3) Melalui Body Smartphone 

Kode IMEI pada Vivo Nex tak hanya ada pada daerah yang gampang terjangkau indera mata saja, aba-aba IMEI Vivo Nex juga ada pada potongan body smartphone.

Pada umumnya aba-aba IMEI Vivo Nex
terletak di bawah baterai, dikala kita mencopot baterai maka nomor IMEI akan terlihat. Namun, berbeda letak aba-aba IMEI pada perangkat dengan baterai tanam, mungkin berada di atas baterai.

4) Dari Menu Cek Status 

Vivo Nex juga menyediakan cara yang gampang diakses untuk mengecek IMEI smartphone kesayangan kamu. Cukup dengan pergi ke Menu Settings => About => Status, maka akan tampil beberapa info dari Vivo Nex yang kau miliki termasuk nomor IMEI juga ada disana.

5) Aplikasi Pihak Ketiga

 Selain keempat cara di atas yang disediakan eksklusif oleh pihak Vivo, kau juga sanggup mengecek nomor IMEI Vivo Nex dengan memakai beberapa aplikasi pihak ketiga ibarat Antutu Benchmark yang memang terkenal dijalankan masyarakat sebagai aplikasi untuk mengecek kecepatan peforma android dalam menjalankan grafisnya.

Jika kau ingin mengecek aba-aba IMEI Vivo Nex
memakai aplikasi ini, sebaiknya dipertimbangkan alasannya mempunyai ukuran yang cukup besar sehingga memakan memori yang tidak mengecewakan besar pula.

Namun, kelebihan aplikasi ini sanggup mengecek RAM Vivo Nex
dan menampilkan spesifikasinya dengan cukup detail sehingga terasa memuaskan. Setelah mengetahui kodenya, silahkan kau cek di website resmi milik Vivo untuk memastikan keaslian handphone kamu.


Saya Sudah Tahu IMEI Vivo Nex, Terus Apa Lagi?

Jika kau sudah tahu cara mengecek aba-aba IMEI pada Vivo Nex di atas namun kau sudah terlanjur membeli smartphone Vivo Nex bukan di daerah aslinya melainkan di toko online atau toko fisik maka kau harus menandakan keaslian Vivo Nex melalui link berikut ini www.vivo.com.

Silahkan kau masukkan aba-aba IMEI HP Vivo Nex
kau disana sesuai dengan kolom yang telah disediakan. Setelah itu silahkan tekan Enter maka situs resmi Vivo akan menampilkan pemberitahuan perihal keaslian HP yang kau miliki.

Sebaiknya ke 5 Cara Cek Kode IMEI Vivo Nex
di atas kau coba semuanya untuk memastikan apakah kesannya sama atau tidak. Jika kelima cara tersebut diterapkan dan hasil aba-aba IMEI sama sehabis dicocokkan ke website resmi Vivo Nex, maka smartphone Vivo Nex yang kau miliki sudah niscaya asli.

Baca Juga: 2 Cara Screenshot Layar Vivo Nex (All Type)

Lihat tumpuan lainnya perihal Vivo Nex di bawah! Demikianlah perbedaan Vivo Nex orisinil dan palsu (HDC, replika, KW) semoga bermanfaat bagi kita semua.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel