Dunia Mencar Ilmu Ind (Introduce)

Youtube Dunia Belajar

Youtube Channel:

https://www.youtube.com/DuniaBelajar



Kunjungi dan jangan lupa subscribe and like youtube channel Dunia Belajar IND



Youtube channel di atas merupakan konten dari blog Dunia Belajar IND yang di audio visualkan .

Dorongan perkembangan zaman di kala 4.0 ini, kami mencoba menjadi salah satu kawasan mencar ilmu di media massa.

Salah satu motivasi yang mendorong kami yaitu banyaknya orang-orang yang mencar ilmu ilmu keagamaan di internet entah itu di website / di youtube.

Entah dari kalangan anak-anak, remaja sampai dewasa, banyak kini mencar ilmu ilmu keagamaan dari internet, dimana tidak diikuti dengan mencar ilmu di pondok pesantren ataupun menimba ilmu kepada seorang yang andal dalam bidang ilmu kegamaan.

Bahkan dari kalangan bawah umur dan remaja yang dibutuhkan dimasa tiba akan menjadi generasi penerus dalam penggunaan handphone, hanya digunakan untuk acara bermain game atau hal-hal yang kurang bermanfaat.

Padahal di kala kini ini hampir semua bawah umur memakai handphone bahkan ada juga yang sudah bisa memakai komputer / laptop.

Dalam dunia pendidikan khususnya pendidikan sekolah dasar, dengan kurikulum 13 penerima didik dituntut aktif dalam pembelajaran, bahkan kini sedang digadang jadwal literasi semoga bawah umur mau untuk membaca dan sanggup membuat sebuah literasi.

Untuk tuntuan seorang guru dalam kurikulum 13 khusunya guru pendidikan agama, dibutuhkan sanggup menawarkan sebuah materi asuh yang menarik semoga penerima didik bahagia untuk mencar ilmu ilmu agama.

Channel yang kami buat ini di dedikasikan untuk orang-orang yang mencar ilmu perihal pendidikan agama islam khususnya guru pendidikan agama Islam tingkat sekolah dasar dan penerima didik sekolah dasar.

Kami hadir disini mencoba menawarkan materi-materi yang sanggup digunakan sebagai materi asuh untuk guru pendidikan agama Islam dan sanggup dijadikan sebuah tumpuan yang sanggup diandalkan alasannya yaitu konten yang kami hadirkan sudah di filter semampu kami.

Serta sanggup dijadikan sebagai refrensi mencar ilmu bagi penerima didiknya di dalam maupun di luar kelas dalam mencar ilmu pendidikan agama Islam.

Materi-materi yang dihadirkan diadaptasi dengan materi yang sedang diajarkan di dalam persekolahan, InsyaAllah akan selalu up to date untuk menawarkan postingan-postingan atau konten yang sanggup digunakan untuk pembelajaran di dalam kelas sebagai materi ajar, bisa juga di berikan kepada bawah umur didik sebagai salah satu tumpuan dalam mencari dan menambah pengetahuan dari materi yang diberikan guru di sekolah.





Sumber https://duniabelajarind.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel