3 Cara Reset Ulang Hp Nokia Ke Pengaturan Pabrikan

Cara reset ulang HP Nokia ke pengaturan pabrikan sehingga menjadi ibarat gres lagi sangat gampang dilakukan dan tidak memakan banyak waktu. Sobat juga tidak perlu melaksanakan flash pada Nokia dengan mengganti firmware aslinya dan cara ini sudah terbukti 100% berhasil. Sebelum melaksanakan reset ulang HP Nokia ke setelan pabrikan sebaiknya teman ketahui lebih dulu apa manfaat dan dampak kalau HP Nokia teman disetel ulang.

 Cara reset ulang HP Nokia ke pengaturan pabrikan sehingga menjadi ibarat gres lagi sanga 3 Cara Reset Ulang HP Nokia ke Pengaturan Pabrikan

MANFAAT! Jika teman mereset ulang Nokia ke pengaturan yakni sanggup mengatasi permasalahan pada software misalkan: Nokia lemot, sering muncul pesan aplikasi error di layar Nokia, mengatasi Nokia tidak sanggup susukan internet, mengalami botloop karna salah instal aplikasi dan game, mengatasi memori penuh HP Nokia, dll.

PENTING! Mereset ulang Nokia ke setelan pabrikan sanggup menghapus semua aplikasi dan Game yang diinstall di Nokia, menghapus foto, music, video, dan data pengguna yang tersimpan di memori internal Nokia sobat. Kecuali data yang tersimpan di memori eksternal atau data yang tersimpan di server aplikasi tidak akan terhapus.

Jika tujuan teman mereset HP alasannya ialah lupa rujukan sandi atau possword, maka teman tidak perlu melaksanakan reset. Namun cukup dengan mengikuti tutorial ini: 3 Cara Buka Kunci Nokia Lupa Sandi/ Password Tanpa Reset. Maka HP Nokia teman akan kembali ibarat sedia kala.

Sebelum teman memutuskan untuk mereset, pastikan juga ponsel Nokia yang teman miliki itu original, alasannya ialah kalau HP Nokia teman palsu tentu cara ini tidak akan work. Kaprikornus pastikan smartphone yang teman miliki ori.

Jika HP Nokia teman sudah dipastikan original, kini teman backup semua file atau data penting ke memori eksternal. Jika memori eksternal teman penuh, teman sanggup memindahkannya ke PC/ Laptop/ Komputer.

Inilah 3 Cara Reset HP Nokia!

Cara melaksanakan reset pada Nokia di bawah ini admin sediakan tiga pilihan untuk mengembalikan HP Nokia ke pabrikan awal atau menjadi baru. Cara tersebut sebagai berikut:

1 Dari Menu Pengaturan
Jika teman ingin mereset smartphone Nokia melalui sajian Pengaturan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

a) Pastikan Nokia teman berada dalam keadaan hidup dan usahakan HP Nokia teman mempunyai baterai minimum 50% untuk jaga-jaga supaya prosesnya berjalan dengan aman.

b) Kemudian ikuti arahan untuk melaksanakan reset pada HP Nokia teman dengan membuka sajian Pengaturan > Cadangkan & Setel Ulang > Kembalikan ke Setelan Pabrik.

c) Jika pilihan teman sudah mantap, teman silahkan klik OKE kalau muncul notifikasi, Kemudian teman tunggu beberapa waktu maka Nokia teman sedang melalukan proses pembersihan.

d) Selamat! Kini HP Nokia teman telah kembali ibarat semula ibarat gres lagi dan serasa ketika pertama kali membeli.

2 Mereset Pakai Kode Rahasia Nokia
Nokia telah Mempersiapkan kode belakang layar untuk aneka macam hal demi mempermudah Nokia Lovers. Salah satu kode belakang layar yang sanggup dipakai untuk melaksanakan reset yaitu *#*#7378423#*#* pada dial Nokia. Jika muncul notifikasi teman pilih YES saja maka smartphone Nokia teman akan segera melaksanakan pembersihan, tunggu beberapa ketika hingga HP teman hidup kembali.

CATATAN: Tidak semua HP Nokia sanggup memakai kode belakang layar di atas. Solusinya, kalau HP Nokia teman juga tidak working dengan secret code tersebut maka teman sanggup melaksanakan reset dengan cara lain di bawah.

Lalu bagaimana kalau teman tidak sanggup membuka kunci? Sobat lupa rujukan kunci Nokia dan galau alasannya ialah tidak sanggup masuk ke sajian Pengaturan untuk melaksanakan reset? Untuk memecahkan persoalan tersebutlah langkah ketiga reset Nokia ini dibuat. Silahkan ikuti langkah di bawah ini.

3 Hard Reset dan Factory Reset
Ini dipakai apabila teman lupa membuka kunci HP Nokia sehingga teman tidak sanggup membuka sajian Pengaturan untuk melaksanakan reset. Berikut ini caranya:

a) Pastikan smartphone teman mempunyai baterai minimum 50% untuk jaga-jaga. Jika sudah, kini silahkan teman matikan HP Nokia tersebut.

b) Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan hingga muncul dilayar logo Nokia atau tekan dan tahan Volume atas + Tombol Power secara bersamaan hingga muncul dilayar logo Nokia.

c) Setelah logo Nokia muncul di layar lepaskan semua tombol yang ditekan tadi. Tunggu beberapa saat, maka Nokia akan masuk ke sajian recovery mode.

d) Setelah Nokia teman berada di sajian recovery mode, Tekan tombol volume bawah kemudian pilih “wipe data/factory reset”. Setelah berada di “wipe data factory reset”, Tekan tombol power untuk mereset

e) Konfirmasi pilih "Yes--delete all user data" dengan menekan tombol Power. Kemudian pilih “Reboot Sytem Now”. Tunggu proses restart Nokia sobat.

f) Selamat! teman telah berhasil mereset dengan cara Hard reset. Kini Nokia teman sudah menjadi ibarat gres lagi.

Ketiga cara di atas sangat efektif untuk mengembalikan setelan/ pengaturan Nokia ke pengaturan pabrik. Kelebihan cara di atas ialah teman tidak perlu melaksanakan flash ulang. Sobat sanggup pilih salah satu yang teman anggap mudah.

Trik di atas berlaku untuk semua tipe HP Nokia ibarat Nokia 2 3 5, Nokia 6 7 8 dan produk Nokia lainnya. Baca juga postingan sebelumnya wacana 5 Cara Kunci Sinyal 4G LTE Nokia dengan Kode Rahasia semoga teman sanggup memaksimalkan kecepatan jaringan internet di HP Nokia.

Demikianlah cara mereset ulang Nokia yang telah terbukti 100% berhasil tanpa root, tanpa aplikasi apapun. Semoga cara untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik Nokia ini sanggup berkhasiat bagi teman yang membutuhkan. Salam anget dari Bedahp.com,,,,

Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel