6 Cara Screenshot Layar Samsung Note 9 Hanya 1 Detik

Bagaimana cara screenshot Samsung Note 9 pada smartphone kita? Langkah-langkah cara mengambil tangkapan layar Samsung Note 9 berikut ini sangat gampang dilakukan alasannya ialah smartphone ini sudah menyediakan fitur tersebut dari semula. Seperti yang kita ketahui, ponsel cendekia Samsung merupakan device yang diproduksi untuk memenuhi need konsumen salah satunya dengan menyematkan fitur screenshot pada devicenya.

Bagi agan yang belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar Samsung Galaxy Note 9 ini, secepat mungkin sebaiknya agan segera mencobanya alasannya ialah akan sangat tidak etis jikalau mempunyai HP canggih menyerupai Samsung Galaxy Note 9 tetapi belum mengetahui secara detail cara memakai fitur unggulannya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara melaksanakan screenshot Samsung Note 9, bagi Agan yang masih awam dengan dunia teknologi dan info mungkin masih belum paham istilah screenshot yang selama ini sering agan dengar atau agan sudah sering memakai fitur ini tetapi belum mengetahui pengertian.

Screenshot ialah tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot sekarang sanggup dipakai pada HP cendekia termasuk Samsung Galaxy Note 9.

Bahkan hampir semua device android dari Samsung merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal alasannya ialah dianggap sesuai dengan perkembangan dunia teknologi dan info ketika ini.

Langsung saja bagikan langkah-langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar di Samsung Galaxy Note 9 sebagai berikut:

6 Cara Screenshot Layar Samsung Galaxy Note 9 Hanya 1 Detik
  • Tentukan layar yang ingin agan screenshot di Samsung Galaxy Note 9. Misalnya agan ingin mengambil layar sajian utama di Samsung Galaxy Note 9, maka agan harus berada pada tampilan layar sajian utama tersebut.
  • Berikutnya sentuh tombol power (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy Note 9 agan.
  • Sentuh juga tombol volume bawah (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy Note 9 agan.
  • Sekarang tekan tombol “Power” dan tombol “Volume Bawah (down)” tersebut secara bantu-membantu untuk mengambil gambar screenshot pada Samsung Galaxy Note 9.
  • Maka HP Samsung Galaxy Note 9 agan akan mengeluarkan bunyi “Cekrek” menyerupai agan sedang mengambil gambar memakai kamera utama.
  • Sekarang agan sanggup melihat hasil screenshot di “Gallery” Samsung Galaxy Note 9 agan.

Cara melaksanakan tangkapan layar Samsung Note 9 di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika agan sedang bermain game, membuka aplikasi apa saja, dan lain sebagainya. Agan hanya cukup membuka game atau aplikasi yang ingin agan ambil gambarnya kemudian melaksanakan cara yang sama menyerupai langkah-langkah di atas.

Kini agan sanggup melaksanakan screenshot pada perangkat kesayangan. Demikianlah 6 Cara Screenshot Layar Samsung Note 9 Hanya 1 Detik. Keberadaan fitur Samsung ini memang mempermudah konsumennya. Jika postingan ini bermanfaat, mohon bagikan ke rekan-rekan kalian.

Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel