Resep BANANA MILK CRISPY yang Enak, Lembut, Renyah dan Sederhana




Siapa nih bunda-bunda yang suka berkreasi di dapur rumahnya dan berani mencoba berbagai macam resep masakan dan kue yang terbaru. Ini ada resep terbaru bun, banan milk crispy. Sangat cocok untuk bunda-bunda yang punya hobi memasak di rumah. Banana milk crispy merupakan jenis kue yang terbuat dari buah pisang, keju, susu dan beberapa bahan lainnya yang di campur menjadi satu dan di masak dengan cara di panggang di dalam oven.

Banan milk crispy juga sangat cocok untuk di sajikan buat keluarga tercinta dan di nikmati pada saat waktu berkumpul bersama keluarga tercinta dengan di temani sencangkir teh hangat. Atau bunda sajikan untuk tamu-tamu spesial bunda juga bisa. Bagaimana bunda, berminat untuk membuatnya di dapur rumah bunda. Sekarang langsung saja yuk kita lihat apa saja bahan-bahan yang di perlukan dan bagaimana cara membuat banana milk crispy yang enak dan lembut.


Bahan :

2 lembar puff pastry instant
2 buah pisang
Keju dan meises secukupnya
100 ml susu cair
1 butir kuning telur
1/4 sdt banana essence
1/2 sdm tepung maizena
30 gr gula halus

Pewarna kuning

Cara membuat :
  • Dalam wadah, campurkan susu dengan telur, tepung maizena, gula halus, banana essence dan pewarna kuning, aduk hingga rata, sisihkan.
  • Siapkan loyang berbentuk pisang, letakkan puff pastry diatasnya lalu potong puff pastry mengikuti bentuk loyang.
  • Letakkan meises di atas adonan lalu tambahkan pisang yang sudah dipotong kecil-kecil.
  • Tuang adonan susu hingga menutupi pisang, lalu taburi keju dan meises diatasnya. Panggang di dalam oven dengan suhu 180°c api atas bawah selama +- 30 menit hingga kecoklatan, angkat, lepaskan dari loyang, sajikan
Sangat mudah di mengertikan langkah-langkah yang di berikan bun. Jika bunda masih ingin melihat aneka resep masakan lainnya bunda dapat melihatnya di kumpulan resep kue dan masakan mudah terbaru dan terlengkap bisa lihat di sini.

Selamat mencoba......

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel