6 Cara Screenshot Layar Samsung S9, S9+ Hanya 1 Detik

Seperti yang kita ketahui, ponsel berakal Samsung merupakan device yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen salah satunya dengan menyematkan fitur screenshot dalam perangkat mereka. Cara mengambil screenshot pada Samsung S9, S9+ atau S9 Plus sangat gampang dilakukan alasannya smartphone ini sudah menyediakan fitur tersebut dari semula.

Bagi agan yang belum mengetahui cara mengambil tangkapan layar di HP Samsung Galaxy S9, S9+ ini, secepat mungkin sebaiknya agan segera mencobanya alasannya akan sangat tidak etis kalau mempunyai HP canggih ibarat Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus tetapi belum mengetahui secara detail cara memakai fitur unggulannya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara melaksanakan screenshot Samsung S9 dan S9 Plus, bagi Agan yang masih awam dengan dunia teknologi dan isu mungkin masih belum paham istilah screenshot yang selama ini sering agan dengar atau agan sudah sering memakai fitur ini tetapi belum mengetahui pengertian.

Screenshot yakni tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot sekarang sanggup dipakai pada HP berakal termasuk Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Bahkan hampir semua device android dari Samsung merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal alasannya dianggap sesuai dengan perkembangan dunia teknologi dan isu ketika ini.

Langsung saja bagikan langkah-langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar di Samsung Galaxy S9, S9+ sebagai berikut:

6 Cara Screenshot Layar Samsung S9 Hanya 1 Detik
  • Tentukan layar yang ingin agan screenshot di Samsung Galaxy S9, S9+. Misalnya agan ingin mengambil layar sajian utama di Samsung Galaxy S9 atau S9 Plus, maka agan harus berada pada tampilan layar sajian utama tersebut.
  • Berikutnya sentuh tombol power (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy S9, S9+ agan.
  • Sentuh juga tombol volume bawah (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus agan.
  • Sekarang tekan tombol “Power” dan tombol “Volume Bawah (down)” tersebut secara bahu-membahu untuk mengambil gambar screenshot pada Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.
 ponsel berakal Samsung merupakan device yang diproduksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen  6 Cara Screenshot Layar Samsung S9, S9+ Hanya 1 Detik

  • Maka HP Samsung S9 atau S9+ agan akan mengeluarkan bunyi “Cekrek” ibarat agan sedang mengambil gambar memakai kamera utama.
  • Sekarang agan sanggup melihat hasil screenshot di “Gallery” Samsung Galaxy S9, S9+ agan.

Cara melaksanakan tangkapan layar Samsung S9 dan S9 Plus di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika agan sedang bermain game, membuka aplikasi apa saja, dan lain sebagainya. Agan hanya cukup membuka game atau aplikasi yang ingin agan ambil gambarnya kemudian melaksanakan cara yang sama ibarat langkah-langkah di atas. 

Baca Juga: 15 Cara Membedakan Samsung S9, S9+ Asli dan Palsu (HDC)

Kini agan sanggup melaksanakan screenshot sesuka hati kapanpun dan dimanapun. Begitulah mudahnya 6 Cara Screenshot Layar Samsung S9, S9+ Hanya 1 Detik. Keberadaan fitur yang disediakan Samsung ini memang mempermudah penggunanya. Jika postingan ini bermanfaat buat agan silahkan Like dan Bagikan ke rekan-rekan agan. Salam anget dari Bedahp.com, dan terimakasih.....
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel