5+ Cara Menambah Ram Hp Advan Tanpa Aplikasi (100% Work)

Longgarnya kapasitas RAM akan membawa banyak manfaat bagi pengguna Advan, namun sayangnya masih banyak user dari pabrikan lokal ini belum mengetahui cara menambah kapasitas RAM HP Advan yang telah terbukti tanpa aplikasi, tanpa root dan tanpa mengeluarkan uang sepeserpun dari dompet agan.

Jika RAM sudah luas maka peforma smartphone Advan agan akan menjadi maksimal sehingga ketika dipakai menjalankan aplikasi HD maupun game 3D yang mempunyai ukuran yang besar sekalipun akan tetap lancar jaya saja.

Itulah sebabnya saya selaku admin Bedahp.com akan mengulas bagaimana cara menambah sisa free RAM Advan tanpa root, tanpa aplikasi, dan tanpa flash/ ganti ROM dan sebagainya yang menciptakan agan justru khawatir. Namun, sebelum agan menerapkan cara ini, agan harus tahu dulu manfaat yang akan dirasakan ketika agan berhasil menerapkan metode ini.

Apa Manfaat Menerapkan Cara Ini?

Jika agan benar-benar serius untuk menerapkan cara yangbakan Bedahp.com share berikut ini, maka ada beberapa manfaat yang sanggup agan peroleh yakni:

a) Advan Makin Kenceng
Sudah niscaya ketika agan berhasil mengikuti step by step dengan baik maka kapasitas RAM smaryphone Advan agan akan bertambah yang menciptakan peforma semakin kenceng.

b) Advan Hemat Baterai
Seperti diketahui, aplikasi yang berjalan di latar belakang memang cukup banyak mengkonsumsi daya baterai sehingga wajib agan hentikan dan membukanya dikala diperlukan saja.

c) Advan Kaprikornus Hemat Kuota
Tidak sanggup dipungkiri, mayoritas aplikasi yang berjalan di latar belakang selalu mengambil kuota internet ketika agan menghidupkan paket data seluler maupun Wifi. Jika aplikasi ini terus dibiarkan maka kantong dompet agan akan cepat terkuras lantaran sering beli paket internet.

d) HP Terhindar dari "Overheat"
Makin banyak aplikasi yang dibuka maka smartphone agan akan kerja ekstra keras sehingga cenderung cepat panas. Hal itu menciptakan baterai menjadi cepat kembung. Namun dengan menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang, agan sudah berkontribusi memperpanjang umur baterai dan menjaga suhu smartphone Advan tetap stabil.

Jika beberapa manfaat di atas agan rasa penting dan ingin memdapatkannya, agan sanggup pribadi mengikuti tahap demi tahap tutorial yang akan saya bagikan di bawah ini!

Inilah 5+ Cara Menambah Kapasitas RAM Android Advan

Setelah agan mengetahui manfaat di atas, maka akan sangat bijaksana kalau agan pribadi menerapkannya dengan mengikuti semua langkah-langkah di bawah secara tepat, ikuti langkah2nya sbb:

1) Buka Menu "Tentang Ponsel"
Silahkan agan pergi ke hidangan Pengaturan => Tentang Ponsel, ibarat yang terlihat pada gambar di bawah!

Longgarnya kapasitas RAM akan membawa banyak manfaat bagi pengguna Advan 5+ Cara Menambah RAM HP Advan Tanpa Aplikasi (100% Work)

2) Tekan "Nomor Bentukan"
Perhatikan gambar di bawah ini, banyak gosip yang di tampilkan sesudah hidangan "Tentang Ponsel"  agan klik. Agan abaikan hidangan yang lainnya, cukup fokus saja pada Nomor Bentukan atau Build Number kemudian tekan sebanyak 7 kali hingga mode pengembang aktif.

Longgarnya kapasitas RAM akan membawa banyak manfaat bagi pengguna Advan 5+ Cara Menambah RAM HP Advan Tanpa Aplikasi (100% Work)

3) Cari Opsi Pengembang
Setelah nomor bentukan atau build number di klik sebanyak 7 kali maka mode pengembang sudah diaktifkan, selanjutnya silahkan agan temukan hidangan tersebut dengan pergi ke hidangan Pengaturan => dan cari menu Opsi Pengembang atau Pilihan Pengembang atau Developer Option, ibarat gambar dibawah!

Longgarnya kapasitas RAM akan membawa banyak manfaat bagi pengguna Advan 5+ Cara Menambah RAM HP Advan Tanpa Aplikasi (100% Work)

4) Buka hidangan "Opsi Pengembang"
Setelah hidangan "Opsi Pengembang" ketemu, agan pribadi klik saja hidangan tersebut maka akan ada banyak hidangan lain namun agan abaikan saja, agan scrol saja terus ke bawah hingga ketemu hidangan "Batas proses latar belakang" sempurna ibarat teladan gambar di bawah!

Longgarnya kapasitas RAM akan membawa banyak manfaat bagi pengguna Advan 5+ Cara Menambah RAM HP Advan Tanpa Aplikasi (100% Work)

5) Buka "Batas proses latar belakang"
Silahkan agan buka hidangan "Batas proses latar belakang" tersebut kemudian setting menjadi "Tanpa proses latar belakang" ibarat yang tertera di gambar di bawah!

Longgarnya kapasitas RAM akan membawa banyak manfaat bagi pengguna Advan 5+ Cara Menambah RAM HP Advan Tanpa Aplikasi (100% Work)

6) Selesai! close Opsi Pengembang
Setelah cara 1 hingga 5 diterapkan, kini agan sudah berhasil menghemat kapasitas RAM di HP Advan yang sudah saya buktikan 100% di HP Advan. Untuk melihat karenanya agan sanggup cek sisa free RAM pada HP tersebut, niscaya ruang RAM akan bertambah banyak.

Selain cara di atas, terdapat 20 instruksi rahasia HP Advan yang salah satunya sanggup agan coba untuk mengecek sisa RAM Advan yang sedang digunakan. Bahkan ada juga beberapa aplikasi secara realtime menampilkan kapasitas RAM yang sanggup diunduh di Play strore.

Bagaimana 100% berhasil bukan? Sekarang tidak ada aplikasi yang berjalan dibelakang layar tanpa seizin dari agan yang membukanya. Sisa RAM pun bertambah yang menciptakan smartphone Advan agan tambah kenceng abis, ekonomis baterai, ekonomis kuota dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 3 Cara Reset HP Advan ke Pengaturan Pabrikan

Lihat juga artikel unik lain HP Advan dibawah! Demikianlah 5+ cara menambah kapasitas RAM HP Advan, semoga bermanfaat bagi kita semua, khususnya buat Advan Lovers. Salam anget dari Bedahp.com dan terimkasih...
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel