Download Rpp Ips Kelas 8 Smp 1 Lembar K13 Revisi 2020

Memulai aktivitas dikelas setiap guru niscaya membutuhkan refferensi pembuatan perangkat ajar, untuk itu disini kami berikan teladan RPP IPS kelas 8 format 1 lembar revisi terbaru 2020 secara gratis.

Sesuai dengan yang disampaikan bapak Nadiem dalam permendikbud no 14 RPP dibentuk efisien dan efektif dengan 3 komponen wajib cukup 1 lembar saja.

Telah kita ketahui bersama bahwa RPP ini sangat penting untuk seorang guru, sebab menjadi kerangka konsep untuk direfleksikan dalam aktivitas pembelajaran dikelas.

Berdasarkan silabus yang telah disusun sebelumnya, rpp ips kelas 8 smp/mts kurikulum 2013 revisi 2020 terdiri dari empat materi pokok bahasan yang dibentuk dalam bebrapa pertemuan yang disusun dalam promes dan prota.

RPP K13 mapel IPS kelas 8 ini merupakan revisi 2020 yang disusun dalam 1 lembar dan sesuai dengan buku terbaru juga terintegrasi literasi, PPK, 4C dan HOTS.

Nah sesuai judul postingan, disini bapak/ibu guru sanggup mempunyai file lengkapnya dan mendownload misalnya dengan gratis.

Untuk guru yang masih ingin tau ibarat apa RPP 1 lembar Sekolah Menengah Pertama sesuai edaran mendikbud disini kami tampilkan teladan RPP IPS kelas 8 melalui screenshoot dibawah ini.

 Memulai aktivitas dikelas setiap guru niscaya membutuhkan refferensi pembuatan perangkat aja Download Rpp IPS Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama 1 Lembar K13 Revisi 2020

Link Download

Sesuai dengan yang kami sampaikan diawal, Untuk mempermudah guru mendownload teladan RPP kelas 8 SM mapel IPS secara gratis, didalam artikel ini telah kami siapkan link yang sanggup digunakan.

Silahkan download rpp k13 IPS kelas 8 IPS revisi terbaru 2020 melalui link unduhan dibawah ini:

1. Rpp kelas 8 Mapel IPS kurikulum 2013 revisi 2020 semester 1

  • Materi Perubahan keruangan & interaksi antarruang di Indonesia & negara-negara ASEAN, (Ambil File)
  • Materi Pengaruh interaksi sosial terhadap kehidupan sosial dan budaya, (Ambil File)

2. Rpp kelas 8 mapel IPS kurikulum 2013 revisi 2020 semester 2

  • Materi Keunggulan dan keterbatasan ruang, (Ambil File)
  • Materi Kronologi, perubahan dan kesinambungan ruang dari masa penjajahan hingga tumbuhnya semangat kebangsaan, (Ambil File)

Kami perjelas bahwa yang sanggup kami berikan gratis hanya teladan saja, untuk file lengkap sanggup chat wa 082182669919, file yang kami sediakan tinggal edit nama guru dan sekolah sehingga sanggup pribadi diaplikasikan dikelas.

Sekian informasi yang sanggup kami berikan ihwal RPP 1 lembar IPS Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama revisi 2020 kami bagikan, apabila nanti ada update terbaru akan kami informasikan melalui artikel ini. Semoga bermanfaat, Terima Kasih.


Sumber https://guru-baik1.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel