6 Cara Screenshot Layar Samsung A6, A6+ Hanya 1 Detik

Bagaimana cara screenshot Samsung A6, A6+ (Plus) pada samartphone kita? Langkah-langkah cara mengambil tangkapan layar Samsung A6 Plus berikut ini sangat gampang dilakukan sebab smartphone ini sudah menyediakan fitur tersebut dari semula. Seperti yang kita ketahui, ponsel berakal Samsung merupakan device yang diproduksi untuk memenuhi need konsumen salah satunya dengan menyematkan fitur screenshot pada devicenya.

Bagi mas bro yang belum mengetahui bagaimana cara mengambil tangkapan layar Samsung Galaxy A6, A6 Plus ini, secepat mungkin sebaiknya mas bro segera mencobanya sebab akan sangat tidak etis bila mempunyai HP canggih menyerupai Samsung Galaxy A6 dan A6+ tetapi belum mengetahui secara detail cara memakai fitur unggulannya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai bagaimana cara melaksanakan screenshot Samsung A6 dan A6 Plus, bagi Mas bro yang masih awam dengan dunia teknologi dan isu mungkin masih belum paham istilah screenshot yang selama ini sering mas bro dengar atau mas bro sudah sering memakai fitur ini tetapi belum mengetahui pengertian.

Screenshot yaitu tangkapan layar yang menggambarkan tampilan pada layar ketika itu juga. Dulu, screenshot hanya sanggup dipakai pada PC namun seiring berkembangnya teknologi yang semakin modern, screenshot sekarang sanggup dipakai pada HP berakal termasuk Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus.

Bahkan hampir semua device android dari Samsung merupakan HP canggih yang mempunyai fitur screenshot yang sudah disediakan semenjak awal sebab dianggap sesuai dengan perkembangan dunia teknologi dan isu ketika ini.

Langsung saja bagikan langkah-langkah cara mengambil screenshoot atau tangkapan layar di Samsung Galaxy A6, A6+ sebagai berikut:

6 Cara Screenshot Layar Samsung A6 Hanya 1 Detik
  • Tentukan layar yang ingin mas bro screenshot di Samsung Galaxy A6, A6+. Misalnya mas bro ingin mengambil layar sajian utama di Samsung Galaxy A6 atau A6 Plus, maka mas bro harus berada pada tampilan layar sajian utama tersebut.
  • Berikutnya sentuh tombol power (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy A6, A6+ mas bro.
  • Sentuh juga tombol volume bawah (jangan ditekan dulu) di Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus mas bro.
  • Sekarang tekan tombol “Power” dan tombol “Volume Bawah (down)” tersebut secara tolong-menolong untuk mengambil gambar screenshot pada Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus.
langkah cara mengambil tangkapan layar Samsung A 6 Cara Screenshot Layar Samsung A6, A6+ Hanya 1 Detik
  • Maka HP Samsung A6 atau A6+ mas bro akan mengeluarkan bunyi “Cekrek” menyerupai mas bro sedang mengambil gambar memakai kamera utama.
  • Sekarang mas bro sanggup melihat hasil screenshot di “Gallery” Samsung Galaxy A6, A6+ mas bro.

Cara melaksanakan tangkapan layar Samsung A6 dan A6 Plus di atas juga sanggup dipakai untuk mengambil gambar ketika mas bro sedang bermain game, membuka aplikasi apa saja, dan lain sebagainya. Mas bro hanya cukup membuka game atau aplikasi yang ingin mas bro ambil gambarnya kemudian melaksanakan cara yang sama menyerupai langkah-langkah di atas.

Kini mas bro sanggup melaksanakan screenshot pada perangkat kesayangan. Demikianlah 6 Cara Screenshot Layar Samsung A6, A6+ Hanya 1 Detik. Keberadaan fitur Samsung ini memang mempermudah konsumennya. Jika postingan ini bermanfaat, mohon bagikan ke rekan-rekan kalian.
Sumber https://bedakansmartphone.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel