Resep Cemilan Sehat SALAD BUAH yang Bergizi, Enak, Mudah dan Segar



Buat salad yang praktis yuk bunda, sangat pas ini di jadikan cemilan sehat untuk tubuh dan untuk bunda-bunda yang lagi diet. Salad buah merupakan salah satu cemilan yang mengandung nilai gizi dan serat yang sangat baik. Kenapa demikian? karena cemilan yang satu ini terbuat dari bahan dasar aneka buah-buahan yang segar dan di sajikan dengan mayones dan di beri topping yang juga tak kalah menyehatkan.


Seperti buah apel yang mengandung vitamin C dan dapat mengendalikan gula darah dalam tubuh. Buah pear mengandung vitamin C. kalium dan magnesium. Buah anggur mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B2 dan vitamin C. Buah kiwi mengandung vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B9, vitamin C dan vitamin E. Buah strawberry mengandung vitamin C. Buah mangga mengandung vitamin A, vitamin B dan vitamin C. Itu masih beberapa kandungan nilai gizi saja bunda, karena masih banyak lagi yang lainnya. Bagaimana bunda, mari langsung saja kita lihat apa saja bahan-bahan yang di perlukan dan bagaimana cara membuat salad buah yang enak dan bergizi.


Bahan :
Apel

Pear
Anggur
Kiwi
Strawberry
Mangga secukupnya (optional ya)
Mayones
Susu kental manis
Keju (untuk taburan)


Cara membuat :
  • Potong-potong buah tambahkan mayones lalu susu kental manis
  • Aduk-aduk kasih parutan keju
  • Sudah jadi, praktiskan
  • Masukan ke dalam kulkas
  • siap di nikmati
Bagaimana bunda, sangat praktiskan. Jika bunda masih ingin melihat aneka resep yang lainnya bunda dapat melihatnya di kumpulan resep kue dan masakan mudah terbaru dan terlengkap bisa lihat di sini.

Selamat mencoba...

Sumber : @yanthiaguez



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel