Download Rujukan Rpp K13 1 Lembar Pai-Bp Sma Kelas 10 11 12 Revisi Terbaru 2020

Apakah anda seorang guru pendidikan agama islam jenjang SMA? Sedang mencari RPP terbaru? kalau ya berarti bapak/ibu tiba kehalaman yang tepat.

Karena disini kami sediakan pola RPP 1 lembar PAI Sekolah Menengan Atas untuk kelas 10 11 12 kurikulum 2013 revisi 2020, Sebagai refferensi guru-guru sekalian dalam menyusun perangkat bimbing versi merdeka belajar.

RPP revisi terbaru 2020 diadaptasi dengan permendikbud nomor 14 dibentuk dengan sederhana dan ramping dengan hanya memakai 3 komponen wajib didalamnya.

Adapun komponen penyusun RPP mencakup tujuan, langkah-langkah pembelajaran dan asesmen, namun kalau guru-guru sekalian mau menambahkan komponen lainnya dibolehkan saja namun hanya sebagai aksesori saja.

Dibuat dengan konsep minimal sehingga RPP cukup dalam 1 lembar saja, namun rpp tetap berkualitas baik sebagai media reflektor guru dalam memperlihatkan pembelajaran dikelas.

RPP ini merupakan K13 revisi 2020 yang telah termuat didalamnya keterampilan periode 21 terintegrasi literasi PPK 4C dan HOTS serta diadaptasi dengan buku pendidikan agama Islam untuk kelas x, xi, xii Sekolah Menengan Atas terbitan terbaru.

Supaya lebih terperinci silahkan disimak pola RPP 1 lembar PAI-BP Sekolah Menengan Atas kelas 11 yang kami suguhkan dibawah ini:

 Apakah anda seorang guru pendidikan agama islam jenjang Sekolah Menengan Atas Download Contoh RPP K13 1 Lembar PAI-BP Sekolah Menengan Atas Kelas 10 11 12 Revisi Terbaru 2020

Link Unduhan

Sesuai dengan yang kami sampaikan diatas, biar supaya bapak ibu guru sanggup mendownload pola RPP PAI-BP kelas 10 11 12 Sekolah Menengan Atas 1 lembar dengan gampang dan gratis, melalui artikel ini telah kami sisipkan link yang sanggup digunakan.

Perlu diketahui bahwa RPP revisi terbaru Sekolah Menengan Atas yang kami bagikan mempunyai karakteristik sebagai berikut :

  1. Disusun sesuai kode mendikbud terbaru (permendikbud no 14 tahun 2019)
  2. Dibuat dengan konsep efisien, efektif dan berorientasi pada penerima didik.
  3. Untuk setiap pertemuan cukup dala 1 lembar kertas saja.
  4. Format evaluasi dibentuk terpisah sebagai lampiran sehingga memudahkan guru.

Jika teman-teman guru merasa tertarik, silahkan download rpp k13 agama islam kelas x, xi, xii Sekolah Menengan Atas revisi terbaru format 1 lembar terbaru melalui tautan berikut :

  • Contoh RPP K13 1 lembar PAI-BP Kelas 10 Sekolah Menengan Atas Revisi 2020, Unduh
  • Contoh RPP K13 1 lembar PAI-BP Kelas 11 Sekolah Menengan Atas Revisi 2020, Unduh
  • Contoh RPP K13 1 lembar PAI-BP Kelas 12 Sekolah Menengan Atas Revisi 2020, Unduh

Kami perjelas bahwa yang sanggup kami berikan gratis misalnya untuk perangkat lengkap sanggup chat wa yang telah kami sematkan dalam file yang telah terdownload, file yang kami berikan sanggup pribadi diaplikasikan sehingga mempermudah guru-guru sekalian.

Sekian info ihwal RPP 1 Lembar PAI Sekolah Menengan Atas yang sanggup kami berikan, semoga sanggup memperlihatkan manfaat untuk teman-teman guru sekalian. Terima Kasih.


Sumber https://guru-baik1.blogspot.com/

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel